10 Kata kunci pencarian di Google soal cinta, bikin nyengir kuda

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Kata kunci pencarian di Google soal cinta, bikin nyengir kuda

10 Kata kunci pencarian di Google soal cinta, bikin nyengir kuda

KEPONEWS.COM - 10 Kata kunci pencarian di Google soal cinta, bikin nyengir kuda Boleh dibilang anak muda zaman sekarang tidak bisa hidup tanpa Google. Bagaimana tidak? Mau mengerjakan tugas misalnya, cari bahannya pasti di Google. Mau bikin hadiah handmade, cari idenya pasti juga...
Loading...

Boleh dibilang anak muda zaman sekarang tidak bisa hidup tanpa Google. Bagaimana tidak? Mau mengerjakan tugas misalnya, cari bahannya pasti di Google. Mau bikin hadiah handmade, cari idenya pasti juga lewat Google.

Ya, mesin pencari yang satu ini memang sungguh memudahkan setiap orang dalam melakukan apapun. Ia menyimpan banyak berita, mulai dari yang paling penting hingga paling receh sekalipun.

Menariknya lagi, Google ini juga dilengkapi dengan banyak sekali fasilitas canggih. Google Autocomplete ialah salah satunya. Fasilitas ini membuat Google bisa memunculkan kata kunci yang biasanya banyak dicari orang.

Namun demikian, kata kunci yang muncul itu terkadang agak kocak dan tak masuk akal. Sejumlah kata kunci wacana cinta berikut ini merupakan beberapa contohnya.

Penasaran kan seperti apa? Yuk, langsung simak rangkuman berikut, Rabu (9/10).

1. Wah, gimana tuh caranya?

kata kunci cinta1 © 2019

kata kunci cinta- 2019/brilio.net

2. Iya, mundurnya pelan-pelan aja, biar nggak jatuh.

kata kunci cinta2 © 2019

kata kunci cinta- 2019/brilio.net

3. Aku juga nggak mau ditakuti olehmu kok.

kata kunci cinta3 © 2019

kata kunci cinta- 2019/brilio.net

4. Tapi sakit nggak berdarah.

kata kunci cinta4 © 2019

kata kunci cinta- 2019/brilio.net

5. Tunggu ajalah. Nanti pasti akan datang.

kata kunci cinta5 © 2019

kata kunci cinta- 2019/brilio.net

6. Waduh, ya nggak tahu kalau ini mah.

kata kunci cinta6 © 2019

kata kunci cinta- 2019/brilio.net

7. Cinta harus terus dirawat agar tidak menyakiti.

kata kunci cinta7 © 2019

kata kunci cinta- 2019/brilio.net

8. Ada banyak caranya kok, tenang aja!

kata kunci cinta8 © 2019

kata kunci cinta- 2019/brilio.net

9. Ya, tanya ke pacar kamu langsung aja.

kata kunci cinta9 © 2019

kata kunci cinta- 2019/brilio.net

10. Karena mungkin ia rindu padamu.

kata kunci cinta10 © 2019

kata kunci cinta- 2019/brilio.net

Recommended By Editor

Comments