10 Karya sulaman unik yang bikin lapar dan haus, detailnya mengagumkan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Karya sulaman unik yang bikin lapar dan haus, detailnya mengagumkan

10 Karya sulaman unik yang bikin lapar dan haus, detailnya mengagumkan

KEPONEWS.COM - 10 Karya sulaman unik yang bikin lapar dan haus, detailnya mengagumkan Menyulam merupakan kegiatan yang seru. Bisa untuk menghabiskan waktu luang sambil bersantai. Seorang artis dari Jepang melakukan kegiatan menyulam tidak hanya untuk bersantai, namun juga bisa mencipta...

Menyulam merupakan kegiatan yang seru. Bisa untuk menghabiskan waktu luang sambil bersantai. Seorang artis dari Jepang melakukan kegiatan menyulam tidak hanya untuk bersantai, namun juga bisa menciptakan karya seni luar biasa.

Ialah Ipnot, seniman yang membuat banyak sekali macam bentuk benda lucu hasil sulaman. Ipnot mengaku telah hobi menyulam semenjak kecil. Ia menekuni kegiatan tersebut dan berkarya dengan sulaman. Karyanya ia pajang di websitenya ipnot.info.

Ipnot mengaku menyukai kegiatan menyulam karena terinspirasi dari neneknya. Ia meniru-niru hingga fasih menyulam sendiri. Ia menyulam dengan teknik simpul Prancis. Kini nama Ipnot sudah sangat terkenal sebagai seniman khas sulaman.

Ia juga mendapatkan pesanan desain majalah, event dan TV dari sulaman. Langsung saja, mari kita simak karya Ipnot dilansir dari akun Instagram @ipnot, Jumat (2/2).

1. Sulaman ini benar-benar menyerupai botol Coca Cola.

2. Keren banget detail teh yang dituangkan ini.

3. Sebuah es krim sulaman.

4. Bisa bedakan stik asli dan yang sulaman?

5. Sulaman berbentuk unadon.

6. Bukan burger asli, hanya hasil sulaman.

7. Sulaman kudapan manis canele ini tampak nyata.

8. Sulaman berbentuk makanan dan minuman serba manis.

9. Sulaman lucu berbentuk cokelat.

10. Sulaman berbentuk semangka, tampak segar.

(ton)

Comments