10 Karakter Anti-Hero Paling Famous, Siokap Aja Dah Itu?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Karakter Anti-Hero Paling Famous, Siokap Aja Dah Itu?

10 Karakter Anti-Hero Paling Famous, Siokap Aja Dah Itu?

KEPONEWS.COM - 10 Karakter Anti-Hero Paling Famous, Siokap Aja Dah Itu? Apaan sih karakter anti-hero itu? Mungkin masih banyak dari kita yang gak tau apa itu anti-hero. Berbeda dengan anak komik kayanya udah gak asing dengan istilah ini gaes. Yap, Anti-hero ialah jenis ka...

Apaan sih karakter anti-hero itu? Mungkin masih banyak dari kita yang gak tau apa itu anti-hero. Berbeda dengan anak komik kayanya udah gak asing dengan istilah ini gaes. Yap, Anti-hero ialah jenis karakter atau karakter utama dalam buku, film, video game, komik yang nggak punya sifat seperti kebanyakan jagoan lainnya dalam cerita-cerita seperti keberanian, kebaikan moral, dan sifat ideal lainnya.

Alih-alih punya sifat yang patut dicontoh, anti-hero ini malah punya sifat yang ngga patut dicontoh gaes. Intinya, konsep anti-hero ini berlainan dengan konsep jagoan kebanyakan. Bahkan, Anti-hero itu termasuk karakter protagonis dan banyak dari mereka yang jadi tokoh utama dalam film, anime, komik. Kalo dia gak patut untuk dicontoh tapi kenapa menumpas kejahatan yak? Nah mungkin 10 Anti-hero ini bisa ngejawab pertanyaan itu, siapa saja kah mereka? Kuy langsung aja kita cekibrot.

1. Robin Hood

Sumber: schmoesknow.com

2. Deadpool

Sumber: space.com

3. Spawn

Sumber: deviantart.net

4. Punisher

Sumber: thr.com

5. Ghost Rider

Sumber: deviantart.net

6. Daredevil

Sumber: heroichollywood.net

7. John Constantine

Sumber: deviantart.net

8. Venom

Sumber: sideshowtoy.com

9. Rorshach

Sumber: nexusmods.com

10. Vendetta

Sumber: themepark.com

Comments