10 Kacamata Termahal, Salah Satunya Lebih Mahal dari Harga Ferrari

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

10 Kacamata Termahal, Salah Satunya Lebih Mahal dari Harga Ferrari

10 Kacamata Termahal, Salah Satunya Lebih Mahal dari Harga Ferrari

KEPONEWS.COM - 10 Kacamata Termahal, Salah Satunya Lebih Mahal dari Harga Ferrari JAKARTA - Kacamata hitam mana yang paling mahal di dunia? Konon, harganya lebih mahal dari Ferrari FF yang harganya sekira USD200.000 atau setara Rp2,8 miliar. Salah satunya, Kacamata Chopard dengan h...
Loading...

JAKARTA - Kacamata hitam mana yang paling mahal di dunia? Konon, harganya lebih mahal dari Ferrari FF yang harganya sekira USD200.000 atau setara Rp2,8 miliar.

Salah satunya, Kacamata Chopard dengan harga USD400.000 atau setara Rp5,6 miliar (Rp14.000 per USD). Kaca mata tersebut menduduki posisi termahal dalam list kaca mata termahal.

Kacamata tersebut telah digunakan oleh tokoh-tokoh ternama, seperti Elton John, Tom Jones, dan Gwyneth Paltrow. Kacamata hitam membuatmu terlihat stylish dan glamor, serta memberikan banyak manfaat kesehatan.

10 Sepatu Termahal Milik Perusahaan Pemain 'Sex and The City'

Oleh karena itu, melansir financesonline, Jakarta, Kamis (21/11/2019), berikut kacamata termahal di Dunia:

10. Cartier Paris 18k Gold Sunglasses USD25,000 setara Rp351,38 juta

Cartier Paris 18k Gold Sunglasses

Kebanyakan kacamata hitam mempunyai bingkai kacamata berbahan dasar plastik atau logam. Namun, kacamata yang satu ini mempunyai hiasan mahal yang membuat harga kacamata ini menjadi fantastis.

Harga dari kacamata ini setara dengan satu mobil. Ada total 188 collet berlian 7,5 karat. Bingkai kacamata ini mengingatkan kita ke zaman 1980-an.

9. Lugano Diamonds Sunglasses USD27.000 setara Rp379,49 juta

Lugano Diamonds Sunglasses

Kacamata dengan bingkai emas dan lensa merah muda ini mempunyai 2,85 karat berlian merah muda. Selain itu, ada model lain dengan bingkai bermotif macan tutul yang berhiaskan berlian kuning dan hitam 3,59 karat.

Kacamata hitam ini seharga USD27.000 untuk desain khusus, berlian yang memukau, batu yang cantik, dan pengerjaan kacamata yang unik. Lugano Diamonds telah memenangkan tempat yang diakui dalam industri perhiasan internasional karena perusahaan bersusah payah untuk mendapatkan batu terbesar, paling langka, dan paling unik untuk kacamata yang merekabuat ini.

8. Gold & Wood 119 Diamond Glasses USD30.000 setara Rp421,6 juta

Gold & Wood 119 Diamond Glasses

Apa yang membuat kacamata hitam ini menjadi barang yang diincar kolektor? Alasan utamanya ialah pembuatnya telah memakai kombinasi unik antara material dengan kayu yang berbobot tinggi dalam bingkai untuk memberikan kesan produk keanggunan yang luar biasa.

Bingkai kacamata Gold & Wood 119 memberikan kesan keistimewaan yang otentik dan kepribadian diri yang terpancar kuat. Perusahaan memakai 12 spesies kayu yang berbeda dan menanamkan sutra pada lapisan kayu.

Serat karbon dan tanduk yang padat juga dimasukkan untuk membuat setiap lensa mata unik dan berbeda. 119 berlian membuat kacamata hitam menjadi perhiasan yang berharga.

Selanjutnya
Loading...

Comments