10 Imajinasi terkocak yang terjadi di Rusia usai kekalahan Argentina

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Imajinasi terkocak yang terjadi di Rusia usai kekalahan Argentina

10 Imajinasi terkocak yang terjadi di Rusia usai kekalahan Argentina

KEPONEWS.COM - 10 Imajinasi terkocak yang terjadi di Rusia usai kekalahan Argentina Timnas Argentina dan Portugal harus angkat koper lebih awal dari gelaran Piala Dunia 2018. Pasalnya, kedua kesebelasan mengalami kekalahan atas lawan-lawannya pada laga perempat final yang berlangsung...

Timnas Argentina dan Portugal harus angkat koper lebih awal dari gelaran Piala Dunia 2018. Pasalnya, kedua kesebelasan mengalami kekalahan atas lawan-lawannya pada laga perempat final yang berlangsung Sabtu (30/6) dan Minggu dini hari. Argentina harus tersingkir usai dikalahkan Prancis dengan skor 3-4, sedangkan Portugal takluk oleh Uruguay dengan skor 1-2.

Kekalahan dua tim besar ini tentu saja tak luput dari sorotan warganet. Sosmed langsung penuh dengan perbincangan seputar kekalahan dua kesebelasan beda benua ini, tak terkecuali di sosmed Twitter. Warga Twitter memang jagonya deh, kalau bikin gojekan receh yang lucu pol.

Seperti jokes dialog imajiner seputar kekalahan Argentina dan Portugal ini. Alih-alih serius menanggapinya, mereka justru mendinginkan suasana panas kompetisi dengan cuitan receh yang kocak abis. Penasaran seperti apa?

Dilansir dari banyak sekali akun Twitter, Minggu (1/7), berikut 10 imajinasi percakapan seputar kekalahan Argentina dan Portugal yang kocak abis.

1. Sibuknya lurah Rusia ~

2. Mengusir secara halus nih.

3. Jangan lupa ke kamar sebelah, ada yang check out juga tuh..

4. Nggak gini juga kali ~

5. Oleh-olehnya nggak ketinggalan...

6. Piala dunia ada admin WA nya juga.

7. Nah, istrinya lurah Rusia juga ikut sibuk...

8. Ronaldo pakai samponya Messi. Ya kaliiiikk ~

9. Duh, gimana cara ngomongnya ya?

10. Untungnya udah persiapan ya ~

(gib)

Comments