10 Ilustrasi ini gambarkan beda kids zaman old vs kids zaman now

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Ilustrasi ini gambarkan beda kids zaman old vs kids zaman now

10 Ilustrasi ini gambarkan beda kids zaman old vs kids zaman now

KEPONEWS.COM - 10 Ilustrasi ini gambarkan beda kids zaman old vs kids zaman now Di setiap generasi, pasti ada perubahan budaya dan cara beraktivitas. Hal itu pun terjadi pada anak zaman sekarang, di mana teknologi bisa sangat berpengaruh. Beberapa kebiasaan anak-anak zaman dulu d...

Di setiap generasi, pasti ada perubahan budaya dan cara beraktivitas. Hal itu pun terjadi pada anak zaman sekarang, di mana teknologi bisa sangat berpengaruh.

Beberapa kebiasaan anak-anak zaman dulu dan sekarang mengalami pergeseran. Hal ini terjadi seiring berkembangnya teknologi. Apalagi di dukung membuminya internet semenjak awal tahun 2000-an.

Perubahan cara bermain dan budaya anak-anak zaman dulu dan sekarang cukup drastis. Saking drastisnya ada orang yang mencoba menggambarkan perubahan tersebut dalam sebuah ilustrasi.

Ilustrator bernama Sergey Raskovalov menggambarkan beda kids zaman old dan kids zaman now. Ilustrasi ini akan membuat kids zaman old berpikir "kita tidak punya ini saat masih kecil". Nah penasaran bagaimana ilustrasi tersebut, yuk simak fotonya di bawah ini dilansir dari brightside.me, Rabu (22/2).

1. Anak kecil zaman old lebih suka bermain pasir di taman. Sedangkan kids zaman now lebih suka main PS di rumah.

2. Anak zaman old lebih suka bergerak aktif bersama anjing kesayangan. Sedangkan anak zaman now lebih suka mendandani diri sendiri juga anjing kesayangannya.

3. Mainan kids zaman old vs kids zaman now.

4. Dulu orangtua harus menarik anaknya untuk berhenti bermain di luar. Nah sekarang orangtua malah memaksa anaknya untuk main di luar.

5. Anak zaman dulu kerap memutar kaset pita, sekarang malah hobi memutar fidget spinner.

6. Bentuk animasi dan kartun kesukaan kids zaman old dan kids zaman now beda ya.

7. Dulu nonton film di TV cembung, sekarang model TV lebih canggih.

8. Beda harapan kids zaman old dan kids zaman now.

9. Tidak adanya wifi jadi hukuman kids zaman now. Kalau dulu, hukumannya cukup nggak boleh keluar rumah.

10. Foto kakek kids zaman now vs kids zaman old.

(del)

Comments