10 Ilustrasi ini cuma dimengerti oleh wanita berpayudara besar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Ilustrasi ini cuma dimengerti oleh wanita berpayudara besar

10 Ilustrasi ini cuma dimengerti oleh wanita berpayudara besar

KEPONEWS.COM - 10 Ilustrasi ini cuma dimengerti oleh wanita berpayudara besar Rumput tetangga terlihat lebih hijau, begitulah istilah yang sering diungkapkan untuk menunjukkan rasa rendah diri melihat apa yang dimiliki orang lain. Mungkin itulah yang seringkali dirasakan oleh p...

Rumput tetangga terlihat lebih hijau, begitulah istilah yang sering diungkapkan untuk menunjukkan rasa rendah diri melihat apa yang dimiliki orang lain. Mungkin itulah yang seringkali dirasakan oleh para perempuan yang memiliki payudara kecil ketika melihat atau menginginkan untuk memiliki payudara besar.

Namun, terlepas dari keinginan masing-masing, memiliki kelebihan ukuran payudara yang lebih besar tidaklah mudah. Para perempuan yang dengan ukuran payudara besar bisa juga mengalami masalah atau kondisi yang menyebalkan. Sebagai contoh ketika mengenakan kemeja slim fit, akan sulit ketika mengancingkan.

Nah, selain mengalami masalah ketika mengancingkan pakaian, ada lagi kondisi sepele tapi menyebalkan yang bisa dialami wanita berpayudara besar. Apa saja? Ilustrasi yang dirangkum dari meaww, Rabu (4/10) berikut ini bisa jadi contohnya.

1. Memiliki kemeja slim fit tak semudah yang dibayangkan terutama ketika harus mengancingkan kemeja hingga atas, kalau nggak hati-hati bisa menyebabkan kancing rusak.

2. Ketika membeli pakaian di online shop harus benar-benar selektif dan yakin akan muat di bagian payudara.

3. Memiliki satu model bra yang sama dengan ukuran maksimal emang paling aman. Model dan ukuran tali bra pun harus nyaman ketika digunakan.

4. Ketika berolahraga dan melakukan gerakan tertentu yang membuat payudara 'tumpah'.

5. Ketika harus jogging pun bisa jadi momen yang membuat tak nyaman.

6. Posisi duduk bisa jadi serba salah.

Amankah Bungkus Makanan Dengan Wadah Plastik?Sering kita temukan wadah makanan yang menggunakan bahan plastik, nih. Simak selengkapnya di video berikut.

7. Memakai bikini ialah tantangan tersendiri bagi wanita berpayudara besar. Model dan tali bikin harus bisa menyangga payudara agar tidak terlihat 'tumpah'.

8. Ekspektasi vs realita ketika mengenakan busana berdada rendah atau dengan detail bagian dada dan punggung yang terbuka.

9. Your breasts make your body look much bigger.

10. Mau memakai pakaian jenis apapun akan selalu terlihat seksi padahal mungkin kamu tak bermaksud demikian.

(pep)

Comments