10 Hotel Terbaik di Dunia Versi TripAdvisor

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

10 Hotel Terbaik di Dunia Versi TripAdvisor

10 Hotel Terbaik di Dunia Versi TripAdvisor

KEPONEWS.COM - 10 Hotel Terbaik di Dunia Versi TripAdvisor TripAdvisor, situs traveling internasional, baru-baru ini mengeluarkan daftar 25 hotel terbaik di dunia tahun 2018. Daftar 25 Hotel Terbaik Traveller's Choice Award 2018 ini disusun berdasarkan penila...

TripAdvisor, situs traveling internasional, baru-baru ini mengeluarkan daftar 25 hotel terbaik di dunia tahun 2018. Daftar 25 Hotel Terbaik Traveller's Choice Award 2018 ini disusun berdasarkan penilaian dari jutaan review yang dituliskan oleh para pembaca situs tersebut.

Dilansir dari laman resminya, Hotel Terbaik 2018 ditempati oleh Viroth's Hotel di Siem Reap Kamboja. Hotel ini berada di posisi puncak tak lain karena pelayanan yang baik, desainnya yang unik hingga lokasinya yang strategis.

"Nyaman, meski hotel berukuran sedang. Staf yang baik, ramah dan selalu membantu. Kami memilih kamar gang menghadap ke kolam renang. Lingkungan yang tenang dan mudah diakses ke pusat kota dengan berjalan kaki singkat," begitu penilaiannya.

Untuk tahun ini ternyata Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve di Ubud Bali yang tahun lalu berada di posisi kedua tidak berhasil mempertahankan posisinya, bahkan dalam daftar 25 hotel terbaik di dunia.

Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve, Bali, Indonesia

Posisi A Ritz-Carlton Reserve di Ubud Bali digantikan oleh Tulemar Bungalows & Villas di Manuel Antonio, Kosta Rika. Hotel ini pun berhasil merangkak naik tujuh peringkat dari tahun lalu yang berada di posisi kesembilan.

Dari review yang diberikan oleh satu pembaca menyebut bahwa para petugas hotel selalu memastikan para tamu memiliki liburan yang terbaik selama di hotel mereka.

"Mereka menjadwalkan semua yang ingin kami lakukan, dari tur jet-ski, parasailing, safari, lompat taman nasional, zip lining dan perawatan spa, bahkan memanggil kami taksi ketika kami ingin menjelajah sendiri," tulis pembaca asal Houston Texas Amerika.

Sedangkan peringkat ketiga diduduki oleh Umaid Bhawan Palace Jodhpur di Jodhpur India. Salah satu traveler asal Inggris pun menobatkan hotel ini sebagai salah satu hotel terbaik di dunia.

Hal ini tidak terlepas dari pengalaman yang diterimanya selama menginap di sana. Mulai dari penyambutan yang baik, pelayanan terbaik, makanan yang enak hingga kamar yang berstandar tinggi.

Berikut ini daftar lengkap 10 hotel terbaik di dunia versi TripAdvisor.

1. Viroth's Hotel- Siem Reap, Kamboja

2. Tulemar Bungalows & Villas- Manuel Antonio, Kosta Rika

3. Umaid Bhawan Palace Jodhpur- Jodhpur, India

4. Hanoi La Siesta Hotel & Spa- Hanoi, Vietnam

5. Gili Lankanfushi- Lankanfushi, Maldives

6. Hotel Belvedere- Riccione, Italy

7. The Nantucket Hotel & Resort- Nantucket, Massachusetts

8. La Reserve Paris - Hotel and Spa- Paris, Prancis

9. Nayara Springs- La Fortuna de San Carlos, Kosta Rika

10. Hanoi La Siesta Hotel Trendy- Hanoi, Vietnam


Comments