10 Hotel Murah nan Instagramable di Yogyakarta Check

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

10 Hotel Murah nan Instagramable di Yogyakarta Check

10 Hotel Murah nan Instagramable di Yogyakarta Check

KEPONEWS.COM - 10 Hotel Murah nan Instagramable di Yogyakarta Check SALAH satu hal penting yang harus dipertimbangkan saat akan liburan ialah memilih tempat menginap. Tentunya Kamu enggak mau kan istirahat di tempat yang sembarangan dan tidak nyaman, atau tidak sesuai...

SALAH satu hal penting yang harus dipertimbangkan saat akan liburan ialah memilih tempat menginap. Tentunya Kamu enggak mau kan istirahat di tempat yang sembarangan dan tidak nyaman, atau tidak sesuai ekspektasi. Seperti saat kamu ingin liburan ke Yogyakarta.

Okezone akan memberikan 10 rekomendasi tempat menginap di Yogyakarta yang nyaman, unik, dan tentunya ramah di kantong untuk para backpacker. Dengan budget kurang dari Rp250 ribu, kamu sudah bisa beristirahat dengan nyaman di penginapan hits yang ada di Yogyakarta.

Saat liburan ke Yogyakarta kamu pun akan merasakan pengalaman menginap dengan suasana berbeda dan unik. Mau tahu apa saja tempatnya?

Yuk simak 10 hotel murah dan Instagrameble di Yogyakarta yang ditulis Okezone, Rabu (16/9/2020)

1. Trava house

trava

Inilah rumah untuk kamu para traveler yang sudah lelah seharian menjelajah Yogyakarta. Terasa homey dan menyenangkan yang pastinya bikin kamu betah selama menginap di sini. Apalagi lokasinya sangat strategis, kamu hanya perlu 15 menit bersepeda dari Malioboro untuk sampai di Trava House dan bersiaplah karena para staf yang ramah akan menyambut kamu.

Untuk memanjakan para tamunya, Trava House menyediakan fasilitas dapur dengan peralatan yang cukup lengkap. Selain itu, ada banyak pojok santai yang bisa kamu manfaatkan untuk membaca buku atau sekadar posting foto-foto liburan.

Di area outdoor, kamu bisa seru-seruan berendam di plunge pool atau Mau duduk di tepi kolam sambil menikmati sarapan juga boleh. Setiap pagi para tamu yang menginap di sini memang disajikan sarapan gratis.

Untuk kamar, ada pilihan mix dormitory untuk 4 orang dan standard room serta deluxe room yang lebih private untuk kapasitas 2 orang. Semua kamarnya bersih dan mempunyai desain minimalis, dijamin deh tidur kamu jadi nyenyak dan saat bangun di pagi hari langsung siap jalan-jalan lagi deh.

Harga mulai Rp185.850 per malam. Cukup terjangkau bagi kamu yang ingin menginap dengan nyaman bukan?

Jelajahi Spot Cantik Wisata Gunung Semeru, Hamish Daud Betah

2. Umah Jegog Homestay

Ada yang istimewa di sini. Kalau biasanya saat menginap kamu hanya akan bercengkrama dengan sahabat traveler lainnya tapi di sini kamu juga bisa bercengkrama dengan aneka satwa. Kucing dan anjing memang sangat lumrah kamu temukan di sini, bahkan kamu juga bisa menghabiskan waktu dengan bermain bersama mereka.

Berada di tengah hutan dengan pepohonan yang rimbun, membuat penginapan ini ekslusif dan menyatu dengan alam. Dijamin sepulangnya dari sini, kamu benar-benar merasa fresh!

Untuk menginap di sini, kamu bisa pilih private room sehingga privasi kamu tetap terjaga. Kamarnya yang luas dengan ornamen ukiran khas Jawa membuat kamar ini terasa begitu klasik namun tetap nyaman.

Untuk Okezoners para vegetarian, tidak perlu khawatir. Di sini banyak sayuran yang bisa kalian santap. Harga yang di sediakan umah jegog mulai dari Rp175.507 per malam.

3. Rumah vintage

Rumah kecil berwarna biru ini merupakan penginapan dengan satu kamar yang mengusung tema vintage. Perpaduan warna biru dan putih pada perabotan penginapan imut ini semakin menambah keindahan penginapan yang hanya mempunyai 3 tempat tidur, dilengkap dengan kelambu dan kipas di langit-langit kamar.

Ada teras kecil dengan kursi dan meja di depan penginapan ini untuk bersantai sejenak dan di hiasi kebun kecil yang menemani waktu santai kamu.

Meski hanya tiga tempat tidur, namun fasilitas Rumah Vintage Kotagede tergolong lengkap, seperti kamar mandi lengkap dengan shower dan air hangat. Harga kamar mulai dari Rp155.000 per malam

Selanjutnya

Comments