10 Hal yang Perlu Diketahui Si Anak Tentang Ayahnya

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

10 Hal yang Perlu Diketahui Si Anak Tentang Ayahnya

10 Hal yang Perlu Diketahui Si Anak Tentang Ayahnya

KEPONEWS.COM - 10 Hal yang Perlu Diketahui Si Anak Tentang Ayahnya Ayah merupakan orang yang paling serius dan kesepian di dunia ini. Apakah kita semua sadar bahwa pundaknya memikul beban hidup? Kalau anda haus akan cinta kasih ayah dan merindukannya, mohon luangka...


Ayah merupakan orang yang paling serius dan kesepian di dunia ini. Apakah kita semua sadar bahwa pundaknya memikul beban hidup?

Kalau anda haus akan cinta kasih ayah dan merindukannya, mohon luangkan waktu untuk membaca 10 hal berikut ini yang mungkin tidak diperhatikan oleh anda sebagai anak:
1.Di dunia ini, ayah merupakan orang yang paling misterius. Ia selalu mengingatkan anda untuk berhemat, namun menyodorkan uang ke tangan anda untuk berbelanja secara royal.
2. Ayah menyalahkan kita karena berbuat kesalahan, tetapi dalam pikirannya, ia tidak tega untuk memarahi.
3. Ayah tidak pernah memuji kita dengan baik, tetapi ia sangat bangga dengan kita.
4. Ayah tidak terlalu dini menunjukkan cintanya kepada kita, tetapi ia selalu terus berharap bahwa keluarga kita akan menjadi keluarga yang bahagia.
5. Di dunia ini, ayah merupakan orang yang paling mencintai kita, namun tidak menunjukkan kasih sayangnya.

6. Siapa yang mau membiarkan kita mengendarainya seperti seekor kuda? Siapa yang mau melindungi kita dengan tubuhnya dalam menghadapi bahaya? Siapa yang mau bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan makan dan tidur kita serta menasihati kita untuk belajar tanpa memikirkan dirinya sendiri?
7. Di dunia ini, ayah ialah orang yang menghadapi tekanan terbesar dan sangat menderita serta melaksanakan tugas terberat saat bersaing di luar sana.
8. Di dunia ini, ayah merupakan orang yang paling kesepian.
9. Di antara orang-orang di sekitar anda, ayah merupakan orang yang mengalami badai hidup paling banyak.
10. Ayah, dalam beberapa hari ini, akan kuingat masa kecilku, saat ayah menggandeng tangan mungilku dan membawaku jalan-jalan, dan aku juga akan menuntun ayah sampai ke ujung jalan!
Jikalau anda merindukan dan mencintai ayah anda, mohon ingatlah untuk menanyakan kesehatan ayah anda terlebih dahulu, baru kemudian ibu anda, karena ayah merupakan orang yang paling dirugikan dalam keluarga!(eb)

Video Rekomendasi:

Aksi Balap ini Dilakukan Begitu Tepat. Tidak Semua Orang Bisa melakukannya

Loading...

Comments