10 Grup Kpop Terpopuler di Twitter Selama 2019, BTS dan EXO Mendominasi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

10 Grup Kpop Terpopuler di Twitter Selama 2019, BTS dan EXO Mendominasi

10 Grup Kpop Terpopuler di Twitter Selama 2019, BTS dan EXO Mendominasi

KEPONEWS.COM - 10 Grup Kpop Terpopuler di Twitter Selama 2019, BTS dan EXO Mendominasi Bangtan Boys. (Instagram/@bts.bighitofficial) Twitter Indonesia kembali membagikan fakta-fakta menarik sepanjang 2019 ini melalaui hashtag #RameDiTwitter. Salah satunya grup KPop yang Salah satu hal...

Bangtan Boys. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Twitter Indonesia kembali membagikan fakta-fakta menarik sepanjang 2019 ini melalaui hashtag #RameDiTwitter. Salah satunya grup KPop yang

Salah satu hal yang menarik untuk dicermati, warganet pengguna Twitter di Indonesia termasuk salah satu komunitas yang besar menggilai musik dan musisi dari Korea Selatan, atau yang lebih dikenal dengan Kpop.

"Kalau kita cermati dalam beberapa tahun terakhir, Kpop menjadi topik yang terus ada. Sangat konsisten," jelas Communications Lead Twitter Southeast Asia Cipluk Carlita saat ditemui selepas acara kaleidoskop #RameDiTwitter 2019 di Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Lebih lanjut lagi, Cipluk memaparkan bahwa para penggemar Kpop di Indonesia menjadikan Twitter sebagai platform untuk mendapatkan berita terbaru mengenai peluncuran album, jadwal konser, dan terhubung dengan para personil boyband atau girlband Kpop idola mereka.

"Ramai ada boyband yang comeback, kalau ga salah Suju (Super Junior), jadwal kunjungan konser ke Indonesia, seperti kemarin Exo, merupakan hal-hal yang cukup banyak dibahas di Twitter," imbuhnya.

Grup Kpop paling dibicarakan selama 2019. (Twitter Indonesia)Grup Kpop paling dibicarakan selama 2019. (Twitter Indonesia)

Berikut ini 10 Grup Kpop yang sering dibicarakan netizen Twitter Indonesia selama 2019.

BTS @BTS_twt EXO @weareoneEXO SEVENTEEN @pledis_17 TOMORROW X TOGETHER @TXT_members NCT 12 @NCTsmtown_127 Stray Kids @Stray_Kids GOT7 @GOT7official DREAM @NCTsmtown_DREAM MONSTA X @OfficialMonstaX BLACKPINK @ygofficialblink

Sedangkan tagar paling banyak digunakan netizen Twitter indonesia dengan tema Kpop selama 2019:

#BTS #EXO #NTC #Seventeen #TeamEXO #TeamBTS #StrayKids #Blackpink #Ikon #RedVelvet

Itulah keramainan netizen Twitter Indonesia selama 2019 terkait Grup Kpop. ( Tivan Rahmat).

Comments