10 Gombalan 'biar aku saja' ini konyolnya nggak kira-kira

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Gombalan 'biar aku saja' ini konyolnya nggak kira-kira

10 Gombalan 'biar aku saja' ini konyolnya nggak kira-kira

KEPONEWS.COM - 10 Gombalan 'biar aku saja' ini konyolnya nggak kira-kira Kisah cinta remaja ala Film Dilan 1990 yang dirilis pada 25 Januari 2018 lalu membuat banyak orang tersihir. Film yang diangkat dari Novel Dilanku 1990 karya Pidi Baiq itu memang penuh dengan kata-kat...

Kisah cinta remaja ala Film Dilan 1990 yang dirilis pada 25 Januari 2018 lalu membuat banyak orang tersihir. Film yang diangkat dari Novel Dilanku 1990 karya Pidi Baiq itu memang penuh dengan kata-kata romantis. Kata-kata gombalan itu kerap dilontarkan Dilan kepada gadis pujaannya Milea. Salah satunya, "Jangan rindu. Ini berat kau tak akan kuat. Biar aku saja."

Sosok Dilan diperankan oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, sedangkan Milea diperankan oleh Vanesha Presscilla. Sederet aktor dan aktris muda lain turut memeriahkan film ini seperti Gusti Rayhan, Giulio Parengkuan, Brandon Salim, dan Andryos Aryantyo.

Efek film romantis ini masih terus menjangkiti warganet. Banyak sekali karya kreatif dibikin ala-ala gombalan Dilan. Di antaranya kumpulan gombalan 'biar aku aja' yang ramai beredar di sosmed ini. Berikut 10 meme 'biar aku aja' yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Rabu (31/1).

1. Makan duren emang berat apalagi harganya mahal.

2. Semua emmang lemah di matamu.

3. Kalau yang ini mah cuma pembelaan.

4. Nikahin siapa tuh...

5. Kamu di rumah aja ye.

6. Cuma anak bola yang paham nih.

7. Ini mah berat badan keleus.

8. Kalau UGM, UI, IPB, ITS, UNY gimana?

9. Ini mah modus aja nggak punya duit.

10. Berat banget ini isi perut. Nggak kuat...

(fen)

Comments