10 Gaya Umay Shahab pemeran polisi di film Pohon Terkenal

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Gaya Umay Shahab pemeran polisi di film Pohon Terkenal

10 Gaya Umay Shahab pemeran polisi di film Pohon Terkenal

KEPONEWS.COM - 10 Gaya Umay Shahab pemeran polisi di film Pohon Terkenal November 2018 mendatang akan segera tayang film berjudul Pohon Terkenal. Film tersebut menceritakan usaha polisi mulai dari masuk Akademi kepolisian (Akpol) hingga mereka lulus. Film ini diproduksi ol...

November 2018 mendatang akan segera tayang film berjudul Pohon Terkenal. Film tersebut menceritakan usaha polisi mulai dari masuk Akademi kepolisian (Akpol) hingga mereka lulus. Film ini diproduksi oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Film ini bertujuan memperlihatkan kepada masyarakat sisi lain seorang polisi. "Selama ini masyarakat hanya melihat hasil seorang perwira polisi. Tetapi proses menuju itu banyak yang belum tahu," ujar Kepala Divisi Hubungan Kemasyarakatan Polri Irjen Pol Setyo Wasisto seperti dikutip dari antaranews.com (27/9).

Film ini akan dibintangi oleh aktor dan penyanyi Umay Shahab. Pria 17 tahun tersebut tampil berbeda di film tersebut. Ia memakai seragam polisi lengkap. Aksinya dalam cuplikan film juga sangat menjiwai sebagai seorang polisi.

Umay memerankan karakter bernama Bara Maulana. Ia menjadi taruna polisi muda. Di bawah bimbingan sutradara Monty Tiwa, Umay Shahab menikmati perannya di film Pohon Terkenal ini.

Nah seperti apa sih tampilan Umay Shahab jadi sosok polisi? Yuk simak fotonya berikut dilansir dari Instagarm @umayshahab, Jumat (28/9),

1. Penuh peluh tapi tetap bahagia.


2. Bara dan Ayu ceria sekali. Ada dalam adegan apa itu?


3. Wah serius banget raut mata Umay.


4. Tunduk pada cinta?


5. Cocok banget jadi polisi.


6. "Dulu waktu saya kecil saya punya keinginan jadi polisi, eh udah gede kejadian jadi polisi walau dengan jalan yang berbeda. memang tuhan tuh selalu ngasih yang kita mau walau kadang dengan cara yang ga kita sangka. // Secepat mungkin sudah muncul di bioskop kesayanganmu," tulisnya lewat akun Instagram @umayshahab.


7. Berdiri tegap saat upacara.


8. Hayo mana yang taruna asli.


9. Ayu dan Bara lagi ngapain tuh?


10. Wah ini bonus, taruna juga bisa main gitar.

Comments