10 Gaya Tamara Bleszynski saat menyantap makanan, pelanggan warteg nih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Gaya Tamara Bleszynski saat menyantap makanan, pelanggan warteg nih

10 Gaya Tamara Bleszynski saat menyantap makanan, pelanggan warteg nih

KEPONEWS.COM - 10 Gaya Tamara Bleszynski saat menyantap makanan, pelanggan warteg nih Lama tak muncul di layar kaca maupun bioskop, Tamara Bleszynski tengah disibukan dengan syuting film terbarunya. Dalam proyek terbarunya, Tamara Bleszynski beradu akting dengan Ririn Ekawati dan Melay...

Lama tak muncul di layar kaca maupun bioskop, Tamara Bleszynski tengah disibukan dengan syuting film terbarunya. Dalam proyek terbarunya, Tamara Bleszynski beradu akting dengan Ririn Ekawati dan Melayu Nicole. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Tamara yang menunjukkan dirinya tengah menyantap buah duren bersama.

Bicara mengenai makanan, wanita kelahiran Bandung 43 tahun silam ini kerap mengunggah makanan hasil wisata kulinernya. Mulai dari restoran ternama hingga warung kaki lima jadi lokasi pencarian makanan Tamara. Nggak sedikit warganet yang kagum dengan sosok Tamara di mana tak sungkan makan di warung kecil.

Beberapa waktu lalu, Tamara sempat singgah di Jakarta. Satu hal yang tak boleh dilewatkan ketika berada di Ibu kota ialah menikmati nasi bungkus langganannya. Yuk intip gaya Tamara Bleszynski saat menyantap makanan dihimpun dari @tamarableszynskiofficial pada Selasa (27/2).

1. Tamara tampak asyik menikmati nasi bungkus langganannya. "Mumpung di Jakarta, Makan makanan favorite dari Warteg langanan. Mantabbbb," tulis Tamara pada akun Instagramnya.

2. Acungan jempol untuk makanan di warung kecil.

3. Wanita yang tinggal di Bali ini kerap berwisata masakan. Ia tak segan menyusuri pasar untuk menemukan makanan lezat.

4. Menikmati pisang goreng buatan ibu-ibu di pengungsian. "Terimakasih pisang gorengnya, pak Gusti dan ibu yg baik. Enak sekali #dapurpengungsian #karangasem," kata Tamara.

5. Menikmati makanan yang tersaji di atas daun pisang.

6. Tamara Bleszynski mengunggah sepiring nasi dan lauk dari warung Sulawesi.

7. Tak jarang, ia menjawab pertanyaan dari warganet terkait warung makan favoritnya.

8. Tamara kerap mengunggah potret dirinya saat menikmati hidangan.

9. Makan duren di sela syuting film. Nikmat banget nih!

10. Tampang bule, Tamara suka makanan Indonesia seperti opor lontong sayur.

(del)

Comments