10 Gaya seleb saat keluar sama hewan peliharaan, tetep stylish dong

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Gaya seleb saat keluar sama hewan peliharaan, tetep stylish dong

10 Gaya seleb saat keluar sama hewan peliharaan, tetep stylish dong

KEPONEWS.COM - 10 Gaya seleb saat keluar sama hewan peliharaan, tetep stylish dong Hewan peliharaan merupakan salah satu makhluk yang bisa jadi sahabat paling setia. Tak heran apabila banyak di antara kamu yang memilih memelihara hewan di rumah. Hal tersebut juga dilakukan di kalang...

Hewan peliharaan merupakan salah satu makhluk yang bisa jadi sahabat paling setia. Tak heran apabila banyak di antara kamu yang memilih memelihara hewan di rumah. Hal tersebut juga dilakukan di kalangan selebriti dunia.

Tak sekadar memiliki hewan peliharaan, deretan seleb ini juga turut mengajak jalan dan main bersama. Para seleb ini senang mengajak hewan peliharaan, khususnya anjing untuk jalan-jalan cantik.

Ketika jalan bersama hewan peliharaannya ini, ada hal yang tak luput dari perhatian. Apalagi kalau bukan gaya berbusana yang dikenakan seleb.

Dalam berpakaian, detail penampilan seleb tak luput dari perhatian. Penasaran nggak nih?

Cek deh, 10 gaya busana seleb ketika keluar bersama hewan peliharaan, seperti dihimpun dari Elle, Kamis (6/4). Ternyata tetep stylish dan bisa banget jadi referensi fashionmu lho.

1. Gwen Stefani.

2. Lady Gaga.

3. Sienna Miller.

4. Gisele Bndchen.

5. Miley Cyrus.

6. Jessica Chastain.

7. Bella Thorne.

8. Olivia Munn.

9. Naomi Watts.

10. Dakota Johnson.

(gib)

Comments