10 Gaya Ratu Meta, penyanyi dangdut yang akui dekat dengan Zack Lee

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Gaya Ratu Meta, penyanyi dangdut yang akui dekat dengan Zack Lee

10 Gaya Ratu Meta, penyanyi dangdut yang akui dekat dengan Zack Lee

KEPONEWS.COM - 10 Gaya Ratu Meta, penyanyi dangdut yang akui dekat dengan Zack Lee Baru-baru ini nama penyanyi dangdut Ratu Meta ramai diperbincangkan setelah pengakuannya perihal hubungannya dengan Zack Lee. Meta rupanya mengaku memiliki hubungan dekat dengan Zack Lee. Kendati demi...

Baru-baru ini nama penyanyi dangdut Ratu Meta ramai diperbincangkan setelah pengakuannya perihal hubungannya dengan Zack Lee. Meta rupanya mengaku memiliki hubungan dekat dengan Zack Lee. Kendati demikian ia tak terima bila dirinya disebut sebagai perempuan perebut suami orang. Ia pun membantah kalau dirinya yang menjadi penyebab perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee.

Sebelumnya santer dikabarkan kalau keretakan rumah tangga pasangan yang menikah pada 16 Februari 2007 itu diduga karena hadirnya orang ketiga.

Lalu seperti apa sih sosok Ratu Meta ini? Biar nggak makin penasaran yuk langsung intip foto-fotonya yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @ratu_meta705, Jumat (6/10).

1. Nama asli Ratu Meta merupakan Meta Nurmalasari.

2. Ratu Meta berkarier di dunia hiburan Tanah Air semenjak 2013 silam.

3. Sebelum menjadi penyanyi dangdut, ia pernah berperan dalam film bertajuk 'Kisah 3 Titik'.

4. Kiprah Ratu Meta di dunia entertainment tak hanya sebagai penyanyi, tapi juga pernah membintangi film, FTV, juga sinetron.

5. Tahun 2016 lalu ia merilis lagu Memori Tahu Bulat.

Sate Telur Gulung Saus JamurKangen sama jajanan SD dan udah mulai langka jajanan seperti ini? Sekarang kamu bisa buat sendiri loh dengan mudah. Yuk buat resep "Sate Telur Gulung ...

6. Ratu Meta sempat meradang ketika diisukan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee.

7. Baru-baru ini Ratu Meta mengaku memiliki hubungan dengan Zack Lee. Namun, ia tak terima jikalau dirinya disebut sebagai perempuan perebut suami orang.

8. Sebelumnya, Ratu Meta ini pernah berkencan dengan Vicky Prasetyo.

9. Begini gaya Ratu Meta ketika bernyanyi di atas panggung.

10. Sayangnya nama Ratu Meta lebih sering mencuat karena skandalnya.

(swh)

Comments