10 Gaya Rachquel Nesia, mantan host Koki Cilik yang kini jadi ratu FTV

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Gaya Rachquel Nesia, mantan host Koki Cilik yang kini jadi ratu FTV

10 Gaya Rachquel Nesia, mantan host Koki Cilik yang kini jadi ratu FTV

KEPONEWS.COM - 10 Gaya Rachquel Nesia, mantan host Koki Cilik yang kini jadi ratu FTV Buat kamu para penggemar FTV pasti nggak asing lagi dong dengan sosok Rachquel Nesia? Sebelum wara-wiri di banyak sekali judul FTV, Rachquel mengawali kariernya sebagai presenter acara Koki Cilik pada...

Buat kamu para penggemar FTV pasti nggak asing lagi dong dengan sosok Rachquel Nesia? Sebelum wara-wiri di banyak sekali judul FTV, Rachquel mengawali kariernya sebagai presenter acara Koki Cilik pada tahun 2009-2010. Koki Cilik merupakan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu saat pulang sekolah bagi anak-anak di era tersebut.

Sempat menghilang dari layar kaca, seleb kelahiran 1999 tersebut muncul kembali dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Puluhan judul FTV sukses ia perankan dan bikin penonton ikutan baper. Karakter tomboi yang kerap ia mainkan ternyata nggak beda jauh dari karakter aslinya lho.

Cewek berusia 18 tahun ini lebih suka tampil dengan gaya kasual yang memadupadankan kaus, kemeja dan celana jins. Meskipun tampil sederhana dan nggak neko-neko, gaya santai Rachquel Nesia justru nggak bikin pesonanya luntur lho. Penampilannya justru banyak mendulang kebanggaan dari warganet.

Penasaran kan seperti apa style Rachquel Nesia? Yuk langsung simak 10 gaya mantan presenter Koki Cilik yang kini jadi ratu FTV lewat 10 potret yang sudah rangkum dari akun Instagram @rachquelnes, Kamis (12/4).

1. Kolase pose konyol Rachquel Nesia, tetap cantik dengan banyak sekali pose kok.

2. Santai banget dengan hot pants, kaus, kemeja flannel dan sneakers. Bisa banget nih kamu tiru gayanya Rachquel buat hangout.

3. Cantik kan kalau sudah dandan dengan look kayak begini. Nggak salah deh kalau banyak cowok yang dibuat terpesona sama Rachquel.

4. Asik banget nih gaya pemotretan Rachquel dengan ripped jeans warna hitam yang dipadupadankan dengan mini sweater warna putih.

5. Tampilan Rachquel dengan full makeup begini bikin image koki ciliknya luntur.

6. Gaya andalan Rachquel dengan kaus, kemeja, ripped jins dan sneakers juga bisa dipakai saat kegiatan travelling kamu.

7. Tampil beda di acara kondangan dengan kebaya hitam kayak model yang dipakai Rachquel ini juga bisa kamu tiru nih guys.

8. Rachquel Nesia terlihat dewasa dengan tampilan full makeup kayak gini.

9. Swag banget dengan kemeja marun, rok dan sneakers nih Rachquel Nesia.

10. Bikin teduh nih lihat tampilan Rachquel Nesia dengan balutan hijab.

(del)

Comments