10 Gaya pacaran Hito Caesar & Felicya Angelista ini kocak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Gaya pacaran Hito Caesar & Felicya Angelista ini kocak

10 Gaya pacaran Hito Caesar & Felicya Angelista ini kocak

KEPONEWS.COM - 10 Gaya pacaran Hito Caesar & Felicya Angelista ini kocak Hubungan asmara Hito Caesar dan Felicya Angelista memang selalu mencuri perhatian. Meski sama-sama disibukkan dengan kegiatannya sebagai pemain sinetron, namun hal tersebut nggak jadi penghalang buat...

Hubungan asmara Hito Caesar dan Felicya Angelista memang selalu mencuri perhatian. Meski sama-sama disibukkan dengan kegiatannya sebagai pemain sinetron, namun hal tersebut nggak jadi penghalang buat hubungan mereka lho. Buktinya, Hito dan Felicya sukses mempertahankan hubungan selama tujuh tahun.

Hubungan tersebut pun sebentar lagi bakal diresmikan dalam ikatan pernikahan. Selama bertahun-tahun bersama, Hito dan Feli nggak hanya dikenal romantis tapi juga kocak. Melalui akun Instagram masing-masing, pasangan ini kerap membagikan momen kebersamaan mereka yang mengundang tawa.

Gaya pacaran mereka pun dikenal seru layaknya pacar rasa sahabat nih. Nggak salah deh, kalau perjalanan cinta pasangan yang satu ini banyak difavoritkan penggemar. Momen kocak nan romantis yang mereka bagikan sukses bikin warganet dibuat ketawa sekaligus baper.

Penasaran kan, seperti apa sih gaya pacaran Hito Caesar dan Felicya Angelista yang kocak? Yuk, intip 10 potret terbaru keduanya seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Selasa (7/4).

1. Bosan di rumah, Felicya ngerjain sang kekasih dengan didandanin jadi cantik gini nih.

foto: Instagram/@felicyangelista_

2. Hito Caesar juga balas dendam dengan dandanin Feli jadi macho. Wah, tukeran peran nih, ceritanya?

foto: Instagram/@hitocaesar

3. Gini nih, cara kocak Feli dan Hito kalau kangen nyubit pipi pasangan tapi lagi jauhan.

foto: Instagram/@hitocaesar

4. Begini cara Hito Caesar nunjukin sayangnya ke Felicya. Elus-elus pipi mah udah mainstream~

foto: Instagram/@hitocaesar

5. Hito dan Feli kompak banget nih, unggah potret mereka pakai filter bak anak kecil. Lucu banget!

foto: Instagram/@felicyangelista_

Comments