10 Gaya nyentriknya rambut Paul Pogba yang mencuri perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Gaya nyentriknya rambut Paul Pogba yang mencuri perhatian

10 Gaya nyentriknya rambut Paul Pogba yang mencuri perhatian

KEPONEWS.COM - 10 Gaya nyentriknya rambut Paul Pogba yang mencuri perhatian Prancis sukses melaju ke babak 16 besar Pialada Dunia 2018 setelah menjuarai Grup C. Tim Ayam Jantan ini membukukan dua kemenangan dan satu kali seri, lebih baik dari pesaingnya Denmark, Peru, dan Aus...

Prancis sukses melaju ke babak 16 besar Pialada Dunia 2018 setelah menjuarai Grup C. Tim Ayam Jantan ini membukukan dua kemenangan dan satu kali seri, lebih baik dari pesaingnya Denmark, Peru, dan Australia. Di babak gugur, Prancis akan meladeni Argentina pada malam ini.

Dalam Piala Dunia di Rusia ini, meski juara grup, Prancis belum menunjukkan sebagai tim dengan produktivitas gol tinggi. Paul Pogba dkk hanya mencetak tiga gol dari tiga laga, dan kebobolan satu gol.

Padahal, juara Piala Dunia 1998 ini dihuni pemain-pemain berkelas di bagian tengah maupun penyerang. Di sektor gelandang, Prancis memiliki Paul Pogba. Pemain termahal dunia yang kini membela Manchester United.

Sejauh ini Pogba baru bisa menyumbang satu assist di Piala Dunia. Kendati berstatus pemain mahal, tapi Pogba kerap mendapat kritik karena performanya yang kurang konsisten saat di Manchester United.

Terlepas dari permainannya, kehadiran Pogba di lapangan memberi warna tersendiri. Hal ini tak lain karena penampilannya yang nyentrik. Bintang berusia 25 tahun ini kerap berganti gaya rambut. Seperti apa saja gaya rambutnya? Berikut foto-fotonya dikutip dari akun Instagram @paulpogba, Sabtu (30/6).

1. Pogba yang biasa dengan rambut warna-warni, di Piala Dunia ini tampil dengan rambut full hitam.

2. Mengubah penampilannya dengan dua cat rambut beda warna.

3. Apapun warna rambut yang dipakai, Pogba selalu memberikan hiasan di tepinya.

4. Tampil dengan warna merah saat momen Hari Valentine.

5. Tampil menyala dengan warna api.

6. Setiap motif yang dibubuhkan pada gaya rambutnya, Pogba hendak memberikan pesan khusus.

7. Perpaduan nyentrik antara warna dan motif cukuran.

8. Tampil dengan cat merah-putih serta motif yang membentuk tulisan.

9. Dihiasi motif huruf China.

10. Tampil dengan rambut warna putih saat juara.

(pep)

Comments