10 Gaya Niana Guerrero, dancer cilik yang viral karena aksi kerennya

Trending

Fun / Trending

10 Gaya Niana Guerrero, dancer cilik yang viral karena aksi kerennya

10 Gaya Niana Guerrero, dancer cilik yang viral karena aksi kerennya

KEPONEWS.COM - 10 Gaya Niana Guerrero, dancer cilik yang viral karena aksi kerennya Kamu pasti pernah melihat aksi dua kakak beradik di sosmed berikut ini yang viral dengan hashtag #SiblingGoals. Ranz Kyle dan Niana Guerrero merupakan dua kakak beradik tersebut. Mereka berasal dari M...

Kamu pasti pernah melihat aksi dua kakak beradik di sosmed berikut ini yang viral dengan hashtag #SiblingGoals. Ranz Kyle dan Niana Guerrero merupakan dua kakak beradik tersebut. Mereka berasal dari Manila, Filipina. Nama mereka semakin viral berkat dance kocak yang mereka lakukan untuk challenge-challenge viral di sosmed.

Sebelum dikenal bersama sang saudara termuda lewat hashtag #SiblingGoals, Ranz Kyle lebih dulu punya nama di dunia hiburan Filipina. Pada tahun 2013, Ranz mengunggah video dancenya bersama sang saudara termuda, Niana, yang membuat ia sang saudara termuda pun ikut terkenal.

Semenjak ketika itulah, Niana semakin sering muncul di akun YouTube sang kakak. Nah, karena sering tampil di YouTube sang kakak, Niana Guerrero pun ikut aktif di YouTube-nya sendiri. Video di YouTube-nya awalnya seputar kegiatan sehari-hari. Karena sering melihat sang kakak nge-dance, Niana pun mulai mengikuti jejak sang kakak di dunia dance. Rupanya, gadis cilik ini pun mempunyai selera fashion yang keren, lho. Ia pun sering mengunggah gaya fashionnya tersebut di akun Instagramnya. Seperti apa?

Yuk, intip foto-fotonya berikut ini yang dirangkum dari akun Instagramnya @nianaguerrero, Rabu (15/2).

1. Gayanya swag banget ya?

2. Tapi, si cantik ini juga cantik ketika tampil feminim, lho.

3. Kasual banget!

4. Cute banget sih!

5. Wah, kembaran sama adiknya yang paling kecil, Natalia.

6. Monokrom ya?

7. Pakai over-all!

8. Denim on denim nih?

9. Ripped jeans!

10. Warna favoritnya Niana hitam ya sepertinya?

(red)

Comments