10 Gaya Nadia Zerlinda, seleb Tik Tok yang dibilang mirip Nagita

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Gaya Nadia Zerlinda, seleb Tik Tok yang dibilang mirip Nagita

10 Gaya Nadia Zerlinda, seleb Tik Tok yang dibilang mirip Nagita

KEPONEWS.COM - 10 Gaya Nadia Zerlinda, seleb Tik Tok yang dibilang mirip Nagita Belakangan ini software Tik Tok nampaknya sudah menjadi tren baru di kalangan anak remaja hingga dewasa. Software berdurasi pendek ini dianggap menarik banyak orang karena bisa memberikan efek musik,...

Belakangan ini software Tik Tok nampaknya sudah menjadi tren baru di kalangan anak remaja hingga dewasa. Software berdurasi pendek ini dianggap menarik banyak orang karena bisa memberikan efek musik, sehingga penggunanya bisa melakukan bergaya atau berjoget dengan bebas di depan kamera.

Ramainya penggunaan Tik Tok rupanya bisa menghasilkan idola-idola baru di sosmed, salah satunya Nadia Zerlinda. Menurut kabar yang beredar, Nadia merupakan wanita kelahiran Denpasar, Bali yang kini menetap di Kabupaten Jember.

Lewat akun Instagram pribadinya, Nadia cukup sering mengunggah hasil video Tik Toknya. Ia kini bahkan sudah menjadi seorang selebgram yang mendapatkan banyak endorse. Tak hanya itu, memiliki paras yang cantik juga membuat seleb kelahiran tahun 1994 ini disebut-sebut warganet mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina lho.

Biar nggak penasaran, berikut potret cantiknya Nadia seleb Tik Tok yang mirip Nagita Slavina seperti dihimpun dari akun Instagram @nadiazerlindaa, Rabu (13/6).

1. Ini dia yang namanya Nadia, cantik kan?

2. Namanya mulai dikenal publik saat kerap mengunggah video Tik Toknya di Instagram.

3. Banyak warganet menganggap wajahnya mirip dengan Nagita.

4. Nadia memiliki banyak koleksi tato di tubuhnya.

5. Duh neng, senyumnya ~

6. Gaya swagnya dengan topi.

7. Nadia kini sudah menjadi selebgram yang mendapatkan banyak endorse, lho.

8. Dengan gaya kreatifnya, Nadia kerap membuat video endorse sambil Tik Tok-an.

9. Berbakat jadi model juga nih, kayaknya.

10. Bareng sahabat tercinta pas lagi main di Pantai.

(gib)

Comments