10 Gaya Hana Fadel, mantan anggota DPD usia 49 tahun cetar bak model

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Gaya Hana Fadel, mantan anggota DPD usia 49 tahun cetar bak model

10 Gaya Hana Fadel, mantan anggota DPD usia 49 tahun cetar bak model

KEPONEWS.COM - 10 Gaya Hana Fadel, mantan anggota DPD usia 49 tahun cetar bak model Hana Fadel, gaya istri politisi Golkar Fadel Muhammad ini belakangan menarik banyak perhatian warganet. Hana yang juga mantan anggota DPD RI ini selalu tampil cantik dan cetar bak model. Di Instagram,...

Hana Fadel, gaya istri politisi Golkar Fadel Muhammad ini belakangan menarik banyak perhatian warganet. Hana yang juga mantan anggota DPD RI ini selalu tampil cantik dan cetar bak model. Di Instagram, postingan foto wanita yang masih berusia 49 tahun itu disukai hingga ribuan orang.

Hana bisa dikatakan sebagai selebgram. Pengikutnya di Instagram mencapai angka 40 ribu orang lebih. Eksisnya Hana di Instagram pun bisa terlihat dari jumlah postingannya yang mencapai angka 2 ribu lebih. Dalam bio akunnya, Hana menyukai tantangan, aktif brorganisasi dan pegiat sosial.

Karier politik Hana bisa dibilang naik turun. Hana belakangan diketahui merapat dan menjadi bagian keluarga Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sedangkan tahun lalu Hana pernah mencalonkan diri sebagai gubernur Gorontalo 2017 berdampingan dengan Toni Rusli yang diusung oleh PDIP dan PPP.

Nah, bagaimana sih gaya Hana yang cetar bak model itu? Berikut rangkum dari Instagram pribadinya, Minggu (18/3).

1. Terlihat cetar banget ya!

2. Action di atas kapal yacht.

3. Gayanya saat difoto bak model lho.

4. Cetar dengan busana berwarna hitam.

5. Gayanya tak kalah keren dari model beneran.

6. Berpose bersama kain batik.

7. Mau liburan bareng Iis Dahlia nih.

8. Cetar saat acara resmi sekalipun.

9. Bersama Ussy, tak kalah cantik.

10. Foto bareng Komodo di NTT.

(fen)

Comments