10 Gaya Dita pakai kemben, pengusaha cantik tunangan Denny Sumargo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Gaya Dita pakai kemben, pengusaha cantik tunangan Denny Sumargo

10 Gaya Dita pakai kemben, pengusaha cantik tunangan Denny Sumargo

KEPONEWS.COM - 10 Gaya Dita pakai kemben, pengusaha cantik tunangan Denny Sumargo Denny Sumargo merupakan salah satu seleb Tanah Air yang tertutup mengenai kehidupan pribadinya, termasuk kisah percintaannya. Setelah resmi terjun ke dunia hiburan pada 2012 lalu, mantan atlet basket...

Denny Sumargo merupakan salah satu seleb Tanah Air yang tertutup mengenai kehidupan pribadinya, termasuk kisah percintaannya. Setelah resmi terjun ke dunia hiburan pada 2012 lalu, mantan atlet basket profesional ini memang tak pernah mengumbar kisah asmaranya.

Tak pernah terlihat mempunyai kekasih di depan media, seleb yang akrab disapa Densu ini tiba-tiba mengunggah potret tengah memeluk seorang perempuan sembari membawa cincin. Potret tersebut pun membuat heboh publik yang penasaran dengan sosok pujaan hati Densu tersebut.

foto: Instagram/@sumargodenny

Belakangan diketahui bahwa sosok perempuan yang menjadi tunangan Denny Sumargo merupakan sosialita cantik bernama Dita Soedarjo. Di kalangan sosialita, nama Dita Soedarjo sudah tidak asing lagi. Dia ialah pengusaha yang mempunyai Haagen Dazs Indonesia.

Tak hanya es krim, putri konglomerat Soetikno Soedarjo ini juga mempunyai beberapa usaha di bidang fashion seperti Dignity Woman dan Virgin Villians. Mempunyai usaha di bidang fashion, nggak salah deh kalau Dita punya gaya yang stylish dan seksi abis, apalagi saat ia memakai busana model kemben yang mengekspos pundak indahnya.

Dilansir dari akun Instagram @ditasoedarjo, Rabu (25/7) yuk simak sepuluh gaya Dita Soedarjo pakai busana model kemben yang mengekspos pundak indahnya.

1. Ini dia sosok cantik Dita Soedarjo yang berhasil bikin potek hati cewek-cewek.

2. Di usianya yang baru 25 tahun, Dita kini masuk dalam jajaran pengusaha muda sukses Tanah Air.

3. Dita juga menekuni usaha kosmetik dengan mengeluarkan lipstik bermerek SASC.

4. Dita Soedarjo memang suka banget nih dengan model busana yang memperlihatkan pundak indahnya.

5. Cantik banget kan?

6. Dita juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi dengan membuat Dignity Academy untuk mantan TKW yang pernah jadi korban pemerkosaan dan kekerasan.

7. Cantik, muda, berbakat dan jago usaha. Paket lengkap banget deh Dita Soedarjo ini.

8. Nggak salah deh kalau Denny Sumargo dibuat klepek-klepek dengan pesona Dita.

9. Pengusaha cantik ini juga berteman dekat dengan beberapa selebriti lho, Shandy Aulia salah satunya.

10. Dita Soedarjo mau foto hitam putih kayak gini pun cantiknya nggak luntur.

(guf)

Comments