10 Gaya bukti kucing jago bertingkah kayak manusia, bikin gemes parah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Gaya bukti kucing jago bertingkah kayak manusia, bikin gemes parah

10 Gaya bukti kucing jago bertingkah kayak manusia, bikin gemes parah

KEPONEWS.COM - 10 Gaya bukti kucing jago bertingkah kayak manusia, bikin gemes parah Kepintaran yang dimiliki binatang tentunya beragam. Selain mereka pintar karena dididik setiap hari oleh manusia. Interaksi mereka antar sesama binatang juga menggemaskan. Tak hanya berkelahi, sebagai...

Kepintaran yang dimiliki binatang tentunya beragam. Selain mereka pintar karena dididik setiap hari oleh manusia. Interaksi mereka antar sesama binatang juga menggemaskan. Tak hanya berkelahi, sebagai binatang mereka tentu juga saling menyayangi.

Hampir setiap rumah biasanya ada yang memilih untuk memelihara binatang. Walau mereka hidup berdampingan, terkadang binatang juga bisa dijadikan sahabat di saat keadaan sedang sepi.

Salah satunya merupakan kucing. Selain mereka lincah dan menggemaskan, tingkah unik mereka juga terkadang di luar prediksi sebagai hewan. Tetapi, selain memelihara kamu juga perlu merawat mereka dengan baik, ya.

Dikutip dari akun Twitter @kucingbertweet, Senin (12/3), tingkah menggemaskan kucing-kucing ini bikin kamu heran, pasalnya mereka bertingkah seperti layaknya manusia dan benar-benar serius dalam melakukannya.

1. Seperti Harry Potter, pakai kacamata nih.

2. Minum dulu guys.

3. Ya ampun, udah kayak bayi nggak sih?

4. Pakai masker untuk operasi.

5. Wow, kayak Rose di film Titanic ya.

6. Get some selfie guys!

7. Ups, hayo ngaku!

8. Ngaca dulu deh.

9. Modis banget nggak sih?

10. Yuk, jualan yuk.

(ton)

Comments