10 Gambar Meme Lupa Lupa Ingat ini Lucu Abis dah, Jadi Bikin Ketawa

Meme

Fun / Meme

10 Gambar Meme Lupa Lupa Ingat ini Lucu Abis dah, Jadi Bikin Ketawa

10 Gambar Meme Lupa Lupa Ingat ini Lucu Abis dah, Jadi Bikin Ketawa

KEPONEWS.COM - 10 Gambar Meme Lupa Lupa Ingat ini Lucu Abis dah, Jadi Bikin Ketawa Dari sekian juta makhluk yang ada di muka Bumi, mungkin hanya manusia yang bisa dibilang makhluk paling tepat. Bagaimana tidak, manusia dilengkapi dengan akal, pikiran dan hawa nafsu. Meski dikatakan...

Dari sekian juta makhluk yang ada di muka Bumi, mungkin hanya manusia yang bisa dibilang makhluk paling tepat. Bagaimana tidak, manusia dilengkapi dengan akal, pikiran dan hawa nafsu. Meski dikatakan tepat, tapi bukan berarti manusia tak memiliki kekurangan.

Kekurangan itu bisa meliputi fisik, sifat maupun kelakuan seseorang. Nah bicara soal sifat, ada lho orang yang memiliki sifat pelupa. Dan mungkin sifat ini juga ada pada diri kamu. Sifat pelupa memang suatu hal yang wajar.

Tapi, kalau sifat pelupanya terlalu berlebihan juga berbahaya. Seperti lupa pada pasangannya sendiri. Wah, kalau gini kan bahaya banget kan.

Nah daripada ngomongin soal pelupa terus, mending kita lihat meme-meme lupa-lupa ingat yuk. Dijamin temper kamu yang lagi kacau bakalan cerah, secerah lampu LED. Haha nggak deh. Berikut memenya yang dilansir dari brilio.web, Kamis (13/four):

1.Percayalah, pasti kamu pernah mengalaminya

2.Hm, pantas sidang kemaren sempat nggak kelar-kelarhuhuthree.Tuh, ingat pesan mamahuhufour.Maklum, kalau lapar emang suka gituhuhu5.Hahaha, nah lho diingetin sama mbaknya tuhhuhu6.Karena dulu zaman kecil suka bercanda sebut nama bapak teman-teman sekelas

7.Iya nggak?huhueight.Duh, tong-tong, kamu mah suka gituhuhu9.Meme ini bisa buat nyindirhuhu10.Nah lho..huhu

Comments