10 Gambar Meme Lucu Aksi Bela Islan ini Lagi Hits Lho, Netizen Banyak yang Patah Hati

Meme

Fun / Meme

10 Gambar Meme Lucu Aksi Bela Islan ini Lagi Hits Lho, Netizen Banyak yang Patah Hati

10 Gambar Meme Lucu Aksi Bela Islan ini Lagi Hits Lho, Netizen Banyak yang Patah Hati

KEPONEWS.COM - 10 Gambar Meme Lucu Aksi Bela Islan ini Lagi Hits Lho, Netizen Banyak yang Patah Hati Belakangan ini, sosmed tengah diramaikan dengan aksi bela Islan. Bahkan, kini sudah banyak muncul #aksibelaislan. Hal ini terjadi semenjak media memberitakan kedekatan Chelsea Islan dengan mantan angg...

Belakangan ini, sosmed tengah diramaikan dengan aksi bela Islan. Bahkan, kini sudah banyak muncul #aksibelaislan. Hal ini terjadi semenjak media memberitakan kedekatan Chelsea Islan dengan mantan anggota CJR, Bastian Metal.

Para netizen yang mendengar kabar itu rupanya tidak terima jikalau wanita idaman mereka direbut oleh saudara penyanyi cilik Romaria tersebut.

Lantas, netizen pun menumpahkan kekesalannya lewat meme berjudul aksi bela Islan. Mau lihat seperti apa? Ini dia 10 meme aksi bela islan yang bakalan bikin kamu ketawa cekikikan, seperti dilansir Brilio.web, Senin (19/6):

1.Hahaha, tenang masih ada artis cantik yang lain kok.Sumber: brilio.web2.Sabar.. Ini cobaan di Bulan Suci.Sumber: brilio.webthree.Hm kesel sih boleh, tapi jangan sampe ngatain gitu donk..Sumber: brilio.webfour.Plesetannya kok pas yah..Sumber: brilio.web5.Hahaha yang buatnya bisa aja nih..Sumber: brilio.web6.Gosip gawat!!Sumber: brilio.web7.Beginikah ekspresi lo, Mblo?Sumber: brilio.webeight.Dewa banget nih si Bastian kalau emang bener pacaran.Sumber: brilio.web9.Mungkinkah kamu juga punya pikiran seperti ini?Sumber: brilio.web10.Aksi massa bela Islan.Sumber: brilio.web

Comments