10 Foto ungkap rahasia di balik bangunan keren film Blade Runner 2049

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto ungkap rahasia di balik bangunan keren film Blade Runner 2049

10 Foto ungkap rahasia di balik bangunan keren film Blade Runner 2049

KEPONEWS.COM - 10 Foto ungkap rahasia di balik bangunan keren film Blade Runner 2049 Tampilan film thriller berbalut fiksi sains Blade Runner 2049 membuat takjub para penonton. Selain visual dari efek digital mutakhir yang menakjubkan, film ini juga menampilkan miniatur fisik. Ada tig...
Loading...

Tampilan film thriller berbalut fiksi sains Blade Runner 2049 membuat takjub para penonton. Selain visual dari efek digital mutakhir yang menakjubkan, film ini juga menampilkan miniatur fisik. Ada tiga set besar di film ini yaitu sebuah kota Los Angeles beserta menara L.A.P.D, Trash Mesa yaitu sebuah area hancur di pinggiran L.A, dan Wallace Tower yaitu satu set gedung pencakar langit.

Weta Workshop, agensi penyedia desian dan manufacturing berbasis Selandia Baru ialah pihak yang menangani kemegahan bangunan-bangunan di film ini. Weta Workshop telah berkontribusi dalam beberapa film ternama seperti The Lord of the Rings, The Hobbit, King Kong, Avatar, The Chronicles of Narnia, District 9, Elysium, Chappie, Thunderbirds Are Go, The Great Wall dan Ghost in the Shell.

Berikut merupakan beberapa foto proses pembuatan properti bangunan dalam film, seperti dihimpun dari wetaworkshop.com, Rabu (15/11).

1. Pembuatan properti ini digarap oleh para kru yang dulu menangani The Lord of the Rings di bawah arahan direktur seni senior Ben Milsom dan manajer produksi Holly Beals.

2. Tampak kru Chris Menges mengerjakan bangunan besar yang mendominasi tampilan kota Los Angeles.

3. Lauren May berlutut di salah satu bangunan.

4. Wallace Tower berbentuk piramid yang dibangun di rangka baja, hanya bisa diangkat oleh derek.

5. Sedangkan Trash Mesa yang hampir memenuhi lantai panggung studio per elemennya dibuat di Weta Workshop lalu dirakit di lokasi syuting seperti kit model dengan proporsi sangat besar.

6. Butuh satu pekan untuk membuat satu bangunan yang super detail.

7. Mark Dewes membuat detail dari Trash mesa.

8. Pembuatan dilakukan di Avalon Studios Lower Hutt, Selandia Baru.

9. Total ada 38 bangunan mini yang dibangun.

10. Bangunan L.A.P.D merupakan yang paling besar, dengan ketinggian 4,5 meter.

(pep)

Loading...

Comments