10 Foto transformasi pemeran Jamal Malik dewasa di Slumdog Millionaire

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto transformasi pemeran Jamal Malik dewasa di Slumdog Millionaire

10 Foto transformasi pemeran Jamal Malik dewasa di Slumdog Millionaire

KEPONEWS.COM - 10 Foto transformasi pemeran Jamal Malik dewasa di Slumdog Millionaire Banyak yang mengira Dev Patel adalah aktor India. Namun faktanya, pria 26 tahun itu merupakan aktor berkebangsaan Inggris. Dev melakoni debut di layar kaca sebagai Anwar Kharral dalam awal musim kedua...

Banyak yang mengira Dev Patel adalah aktor India. Namun faktanya, pria 26 tahun itu merupakan aktor berkebangsaan Inggris. Dev melakoni debut di layar kaca sebagai Anwar Kharral dalam awal musim kedua seri TV drama remaja Inggris Skins (2007-2008).

Ia meraih ketenaran setelah mendapat pengakuan kritis atas penampilannya sebagai Jamal Malik dalam film drama garapan Danny Boyle, Slumdog Millionaire (2008). Atas perannya tersebut, ia mendapat nominasi Penghargaan Screen Actors Guild (SAG) untuk Penampilan Memukau oleh Aktor Pria dalam Peran Pendukung dan Penghargaan BAFTA untuk Aktor Terbaik dalam Peran Utama serta meraih Penghargaan SAG untuk Penampilan Memukau.

Sejak 2008, Dev terus bermain dalam berbagai peran, meraih nominasi Penghargaan NAACP Image untuk Aktor Pendukung Memukau dalam Drama Seri atas perannya sebagai Neal Sampat dalam seri TV HBO The Newsroom (2012-2014) dan nominasi Penghargaan SAG untuk Penampilan Memukau atas perannya sebagai Sonny Kapoor dalam The Best Exotic Marigold Hotel (2012).

Dev juga bermain dalam The Second Best Exotic Marigold Hotel (2014), membintangi film besutan M. Night Shyamalan The Last Airbender (2010), dan The Man Who Knew Infinity (2016). Pada pengujung tahun 2016, ia memperoleh pujian yang luar biasa setelah berperan sebagai Saroo Brierley dalam Lion, yakni sebuah film yang tayang perdana pada Festival Film Internasional Toronto 2016.

Lantas seperti apa sosoknya kini? Yuk, intip foto-fotonya berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/1).

1. Saat Dev membintangi Slumdog Millionaire.

foto: wereview.in

2. Senyumnya khas banget ya..

foto: bbcamerica.com

3. Ingat nggak pas adegan dance di Slumdog Millionaire ini?

foto: aceshowbiz.com

4. Pas adegan ditangkap polisi nih..

foto: fanpop.com

5. Beradu akting dengan Anil Kapoor di Slumdog Millionaire.

foto: southchinamorningpost.com

6. Nah, ini Dev Patel sekarang.

foto: zimbio.com

7. Makin ganteng ya..

foto: zimbio.com

8. Dev pacaran sama Freida Pinto, lawan mainnya di Slumdog Millionaire, sebelum kemudian putus setelah 6 tahun bersama. Dan mereka kemarin ketemu lagi karena terlibat acara bareng, lho.

fotpo: eonline.com

9. Dev di film The Man Who Knew Infinity.

foto: youtube.com

10. Sukses selalu ya!

foto: mid-day.com

(ton)

10 Foto transformasi pemeran Jamal Malik dewasa di Slumdog Millionaire

Comments