10 Foto transformasi anak Terminator, sekarang ganteng banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto transformasi anak Terminator, sekarang ganteng banget

10 Foto transformasi anak Terminator, sekarang ganteng banget

KEPONEWS.COM - 10 Foto transformasi anak Terminator, sekarang ganteng banget Mendengar kata Terminator, tentu yang ada di pikiranmu merupakan film robot masa depan yang diperankan sang aktor terkenal Arnold Alois Schwarzenegger. Di era tahun 80-an ketika film Terminator pertam...

Mendengar kata Terminator, tentu yang ada di pikiranmu merupakan film robot masa depan yang diperankan sang aktor terkenal Arnold Alois Schwarzenegger. Di era tahun 80-an ketika film Terminator pertama muncul, Arnold begitu digilai para cewek seluruh dunia karena tampangnya yang sangar namun tetap ganteng di waktu bersamaan.

Sayang beranjak tua, Arnold justru memilih untuk keluar dari dunia hiburan dan berkarier di dunia politik. Pria kelahiran tahun 1947 ini berhasil menjadi Gubernur California, Amerika Serikat masa jabatan 2003 sampai 2011. Meski begitu jangan khawatir, kamu sekarang masih tetap bisa mengagumi gen ganteng Schwarzenegger kok.

Ya, salah satunya melalui putra Arnold, buah dari pernikahannya dengan Maria Shiver. Dia merupakan Patrick Schwarzenegger. Pria berusia 22 tahun ini menjadi idola para cewek di dunia sekarang karena wajahnya yang sangat ganteng dengan perut kotak-kotak.

Patrick sendiri merupakan anak yang punya passion tinggi di kalangan usaha. Di usianya yang baru 15 tahun, dia mendirikan perusahaan pakaian bernama Project360. Karena wajahnya yang ganteng, Patrick juga sekaligus menjadi model. Dia juga mencoba dunia akting, salah satunya menjadi bintang video klip Ariana Grande berjudul Right There.

Kamu penasaran dengan wajah ganteng putra sang Terminator ini? Simak deh foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah dihimpun dari banyak sekali sumber, Sabtu (2/9).

1. Sama mamanya nih, cakep kan?

2. Duh hot banget

3. Bareng papanya nih, mirip banget kan?

4. Wihh kalau janggutan jadi tambah ganteng kan?

5. Cakep, cakep deh pokoknya

6. Sama adiknya nih, cantik ya?

7. Sama papanya lagi nih

8. Sayang banget sama mamanya..

9. Ih lucu banget

10. Kecilnya aja udah cakep

(fen)

Comments