10 Foto transformasi Adipati Dolken ini bukti dia gantengnya awet

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto transformasi Adipati Dolken ini bukti dia gantengnya awet

10 Foto transformasi Adipati Dolken ini bukti dia gantengnya awet

KEPONEWS.COM - 10 Foto transformasi Adipati Dolken ini bukti dia gantengnya awet Dari sekian aktor muda ganteng yang namanya melambung dan moncer di beberapa tahun belakangan ini, nama Adipati Dolken rasanya masuk dalam urutan teratas. Pasalnya, kepiawaiannya berakting dan tentu s...

Dari sekian aktor muda ganteng yang namanya melambung dan moncer di beberapa tahun belakangan ini, nama Adipati Dolken rasanya masuk dalam urutan teratas. Pasalnya, kepiawaiannya berakting dan tentu saja karena parasnya yang bisa membuat cewek-cewek luluh seketika.

Tak hanya itu, banyak sekali prestasi pun diraih Adipati. Salah satunya ialah ia pernah memenangkan Penghargaan FFI untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik, yang menjadikan Adipati sebagai salah satu aktor termuda yang memenangkan Piala Citra pada usia 21 tahun. Wow!

Aktor yang mempunyai tinggi badan 177 cm tersebut rupanya sudah semenjak tahun 2008 malang melintang di dunia hiburan. Ia memulai debutnya dengan berperan sebagai Virgo di sinetron Kepompong, diikuti dengan film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets pada tahun 2009.

Lantas bagaimana transformasi penampilan cowok yang lahir pada tanggal 19 Agustus 1991 ini dari tahun ke tahun ketika membintangi sinetron dan filmnya? Yuk, intip di bawah ini foto-fotonya yang dirangkum dari banyak sekali sumber, Rabu (18/1).

1. Ini ketika Adipati di berperan sebagai Virgo di sinetron Kepompong. Ia beradu akting pula dengan Mikha Tambayong di sinetron ini, lho.

foto: youtube.com

2. Tak hanya di di sinetron Kepompong saja, Adipati juga membintangi beberapa sinetron di antaranya, Cinta Puteri, Kejora Dan Bintang, Dia Jantung Hatiku, dan lain sebagainya.

foto: vibylovers.blogspot.com

3. Film pertama yang melambungkan nama Adipati Dolken ialah Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets tahun 2009. Ia beradu akting dengan Arumi Bachsin di film tersebut.

foto: kapanlagi.com

4. Setahun setelahnya, Adipati membintangi dua film sekaligus, yakni Pocong Keliling dan 18+: True Love Never Dies, pada tahun 2010.

foto: kapanlagi.com

5. Namanya semakin bersinar ketika membintangi film Perahu Kertas, yang berasal dari novel laris karya Dewi Lestari, dengan judul yang sama.

foto: kapanlagi.com

6. Di film tersebut ia beradu akting dengan Maudy Ayunda, dan berperan sebagai sosok Keenan. Di film ini, rambut Adipati sengaja dibiarkan gondrong, lho. Ketika filmnya dibuat sekuel, Adipati pun tetap didaulat untuk memerankan tokoh Keenan ini.

foto: kapanlagi.com

7. Tahun berikutnya, Adipati membintangi banyak film salah satunya merupakan film Adriana, yakni tepatnya tahun 2013.

foto: kapanlagi.com

8. Di film Adriana ini, ia beradu akting dengan Eva Celia dan Kevin Julio.

foto: danieldokter.wordpress.com

9. Di tahun yang sama, Adipati mendapatkan Piala Citra pertamanya lewat film Sang Kiai.

foto: muvila.com

10. Nah, di tahun 2016 ini, ia tampil memukau di Web Series #SobiSabiGATSBY dengan kisah menarik dan tentunya renyah, bersama para gengnya. Penasaran sama geng Adipati #SobiSabiGATSBY ini? Tonton yuk di Channel YouTube Brilio.net berikut ini.

foto: Instagram.com/@adipatidolk

(pep)

Comments