10 Foto Terindah dari Tempat Paling Berbahaya di Dunia

Unik

Ragam / Unik

10 Foto Terindah dari Tempat Paling Berbahaya di Dunia

10 Foto Terindah dari Tempat Paling Berbahaya di Dunia

KEPONEWS.COM - 10 Foto Terindah dari Tempat Paling Berbahaya di Dunia Tidak rumit untuk menemukan keindahan yang ada di permukaan bumi ini. Karena tempat yang indah itu tersebar luas ke seluruh permukaan bumi. Mulai dari yang terpampang nyata maupun yang tersembunyi sek...


Tidak rumit untuk menemukan keindahan yang ada di permukaan bumi ini. Karena tempat yang indah itu tersebar luas ke seluruh permukaan bumi. Mulai dari yang terpampang nyata maupun yang tersembunyi sekalipun. Tempat yang indah itu akan mudah kita temukan, tanpa harus kita susah payah mencarinya.

Akan tetapi, tidak selamanya tempat yang indah itu aman untuk kita kunjungi. Ada tempat-tempat indah yang justru sangatberbahaya kalau kita mencoba untuk menginjakkan kaki di sana? Penasaran tempat apa saja itu? Langsung saja kita simak penelusurannya di bawah ini, seperti yang dilansir oleh boombastis.com.

1. Gurun Death Valley Amerika Serikat


Padang pasir ini terletak di negara bagian Amerika serikat, California. Daerahnya sangat panas, kering dan merupakan dataran terendah di Amerika Serikat. Di tempat ini dulunya pernah dijadikan sebagai tempat percobaan bom atom pertama, tepatnya pada tahun 1945 silam.

Suhu di gurun ini bisa mencapai 56,7 derajat Celcius, angka itu yang membuat gurun ini menduduki rekor suhu tertinggi. Sakin panasnya, sinar matahari bisa membakar kulit tubuh kita. Bila berjalan di sini tanpa meminum air, kita hanya akan bertahan 14 jam. Maka dari itu, gurun ini juga dikenal dengan sebutan Death Valley atau Lembah Kematian.

Pages: 1 2 3 4 5

Comments