10 Foto putri politisi ini gayanya modis, siap bikin gagal fokus

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto putri politisi ini gayanya modis, siap bikin gagal fokus

10 Foto putri politisi ini gayanya modis, siap bikin gagal fokus

KEPONEWS.COM - 10 Foto putri politisi ini gayanya modis, siap bikin gagal fokus Dunia politik memang nggak ada habisnya. Setelah dilaluinya putaran pertama pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta kemarin, kini tinggal menunggu putaran kedua. Istirahatnya gembar-gembor d...

Dunia politik memang nggak ada habisnya. Setelah dilaluinya putaran pertama pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta kemarin, kini tinggal menunggu putaran kedua. Istirahatnya gembar-gembor dunia perpolitikan, ada baiknya kita mencari hiburan.

Nah, jarang disorot publik ternyata para politisi Indonesia punya putri yang cantik dan modis. Kebanyakan dari mereka ini memang jarang terekspos media, ada yang memang menuntut ilmu di luar negeri ataupun sibuk dengan pekerjaannya.

Kamu pasti penasaran kan siapa saja mereka? Yuk disimak 10 putri politisi yang cantik dan modis sebagaimana rangkum dari banyak sekali sumber, Senin (27/2).

1. Sekar Krisnauli, putri Akbar Tanjung.

foto: Instagram.com/@sekartandj

Masih ingat kan dengan politisi Akbar Tanjung? Ia juga pernah menjabat sebagai Ketum Partai Golkar. Putrinya yang paling kecil kini sudah dewasa. Seperti kebanyakan anak politisi, Sekar juga menempuh pendidikan di luar negeri.

2. Putri Indahsari, putri Chairul Tanjung.

foto: Instagram.com/@putri_tanjung

Masih ingat kan dengan si 'anak singkong' ini? Politisi yang juga pengusaha ini memang dikenal luas. Nggak berbeda jauh, ungkapan buah jatuh tak jauh dari pohonnya memang paling pas buat putrinya juga. Di usianya yang masih terbilang muda, ia sukses menjadi wirausaha. Putri memilih untuk membuat EO (Event Organizer) dan kini ia sukses menjadi pemimpin di usia yang masih muda.

3. Safira Prameswari Ramadina, putri Djarot Saiful Hidayat.

foto: Facebook.com/saafiraprameswari

Putri Wakil Gubernur DKI Jakarta ini memang jarang tersorot oleh media. Putri sulung Djarot ini tercata masih menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas.

4. Anneesha Atheera Uno, Putri Sandiaga Uno.

Putri Sandiaga memang jarang terekspos oleh publik. Banyak yang penasaran dengan sosok satu ini. Ia merupakan Anneesha, perempuan jelita yang sedang menempuh pendidikan sarjana dalam bidang studi Komunikasi Media di North Eastern University, Boston, Amerika Serikat.

5. Senandung Nacita, putri Deddy Mizwar.

foto: Instagram.com/@senandung_nacita

Siapa yang nggak kenal dengan pembawa isu ini? Yap, ia ialah Senandung Nacita putri dari Deddy Mizwar. Kariernya di dunia jurnalis semakin gemilang dengan dibuktikan mendapat penghargaan di suatu ajang penghargaan bergengsi di Indonesia.

6. Mutiara Annisa, putri Anies Baswedan.

foto: Instagram.com/@mutiarabaswedan

Putri Anies ini terlihat cantik dan smart. Ia kini tengah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia dan tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum. Cewek manis ini juga tercatat pernah menjalani pertukaran pelajar di Denmark.

7. Kartika Ayu Prawitasari, putri Soekarwo Gubernur Jawa Timur.

foto: Instagram.com/@hwp_photo

Putri Gubernur Jawa Timur yang sering disapa Pak Dhe Karwo ini memang jarang terlihat. Wajar saja, wanita cantik ini memang lama menempuh pendidikan di Australia. Banyak yang menyebut kalau putri Pak Dhe Karwo ini persis seperti artis cantik Carissa Putri.

8. Nadine Kaiser, putri Susi Pudjiastuti.

foto: Instagram.com/@nadiepascale

Putri Menteri Kelautan dan Perikanan ini memang sempat membuat heboh karena kecantikannya. Nadine yang fasih berbahasa Inggris, Jerman dan Bahasa Indonesia dikenal karena ia juga memiliki kecantikan yang eksotis. Nggak hanya itu, ia juga pernah belajar di Embry-Riddle Aeronautical University dan juga The British International School.

9. Monica Andalusia, putri Sylvania Murni.

Putri calon Wagub DKI Jakarta, Sylvania Murni ini memang dikenal sangat cantik. Pantas saja jikalau ia cantik, Sylvana sendiri penah menjadi None Jakarta tahun 1981. Monica merupakan alumnus Universitas Trisakti dan Universitas Indonesia. Ia kini menjadi dokter spesialis kejiwaan.

10. Clarissa Herliani Tanoesudibjo, putri Hary Tanoe.

foto: Instagram.com/@clarissatanoe

Si cantik Clarissa ini masih menginjak usia 20 tahun. Ia punya selera fashion yang sama dengan ibunya. Mengikuti jejak ketiga kakaknya, Clarissa juga menempuh pendidikan di luar negeri.

(del)

Comments