10 Foto perubahan Sonam Kapoor dari imut sampai jadi Best Actress

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto perubahan Sonam Kapoor dari imut sampai jadi Best Actress

10 Foto perubahan Sonam Kapoor dari imut sampai jadi Best Actress

KEPONEWS.COM - 10 Foto perubahan Sonam Kapoor dari imut sampai jadi Best Actress Keluarga Kapoor adalah dinasti yang mendominasi perfilman Bollywood. Kehadirannya sedari awal era film pada 1920an dan masih aktif hingga kini. Siapa sosok Kapoor yang paling kamu idolakan?Salah satu...

Keluarga Kapoor adalah dinasti yang mendominasi perfilman Bollywood. Kehadirannya sedari awal era film pada 1920an dan masih aktif hingga kini. Siapa sosok Kapoor yang paling kamu idolakan?

Salah satu nama yang bersinar adalah Sonam Kapoor. Dia berasal dari jalur Surinder Kapoor. Sonam merupakan putri dari Anil Kapoor dengan Sunita. Aktris kelahiran 9 Juni 1985 ini pernah belajar teater dan seni di United World College of South East Asia Singapura. Sebelum menjadi bintang film, dia lebih dulu menjajal profesi asisten sutradara. Film tenar yang dibintanginya adalah melodrama Prem Ratan Dhan Payo (2015) dan biopik Neerja (2016). Dari film Neerja, dia mendapat tiga penghargaan Best Actress, dari Masala Award, Asiavision Awards, dan Indian Film Festival of Melbourne.

Nah berikut ini adalah foto-foto perjalanan Sonam Kapoor sejak jauh hari sebelum tenar hingga menjadi best actress, dirilis dari indiatimes pada Kamis (29/12).

1. Waktu masih bayi unyu.


2. Bermanja sama ayah.


3. Sonam yang mana yoo?


4. Cute nggak?


5. Menurunkan berat badan untuk membintangi film Saawariya.


6. Sonam mengakui kalau dia hobi makan.


7. Nice nggak?


8. Cantiknya matang.


9. Nama karib Sonam adalah Giraffe.


10. Fashionista bro!

(del)

Comments