10 Foto mesra Reza Rahadian & Adinia Wirasti di film Critical Eleven

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto mesra Reza Rahadian & Adinia Wirasti di film Critical Eleven

10 Foto mesra Reza Rahadian & Adinia Wirasti di film Critical Eleven

KEPONEWS.COM - 10 Foto mesra Reza Rahadian & Adinia Wirasti di film Critical Eleven Kamu yang pecinta novel laris pastinya tahu dengan salah satu penulis Indonesia, Ika Natassa. Nah, salah buku anyar Ika Natassa yang tak kalah laris dari buku-buku miliknya sebelumnya, yang berjudul C...

Kamu yang pecinta novel laris pastinya tahu dengan salah satu penulis Indonesia, Ika Natassa. Nah, salah buku anyar Ika Natassa yang tak kalah laris dari buku-buku miliknya sebelumnya, yang berjudul Critical Eleven, akan diangkat ke layar lebar, lho. Dengan judul yang sama, Critical Eleven yang bergenre drama romantis produksi bersama antara Starvision Plus dan Legacy Pictures ini akan dirilis 10 Mei 2017.

Film ini juga ditulis skenarionya oleh Jenny Jusuf dan disutradarai oleh Monty Tiwa & Robert Ronny. Critical Eleven berceritera wacana pertemuan Ale dan Anya yang begitu istimewa. Namun, kini mereka menemui titik balik dalam sebuah tragedi besar yang menerpa hubungan mereka.

Ale sendiri akan diperankan oleh Reza Rahadian dan Anya pun akan diperankan oleh si cantik Adinia Wirasti. Penasaran seperti apa nantinya duo aktor dan aktris berbakat ini nanti dalam menjalin chemistry di film? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum dari akun Instagram @ikanatassa, @criticaleleven, dan hashtag #criticaleleven, Selasa (18/4).

1. Ada yang unik dari peluncuran novel Critical Eleven karya Ika Natassa ini, karena dalam waktu 11 menit peluncurannya, novel Critical Eleven habis terjual.

2. Selama tiga bulan awal penerbitannya saja, novel bersampul warna biru langit itu sudah dicetak ulang sebanyak tujuh kali.

3. Maka tidaklah heran bila kemudian banyak produser mendekati Ika untuk meminang Critical Eleven dalam film layar lebar.

4. Aktor Reza Rahadian kembali dipertemukan dengan Adinia Wirasti lagi di film Critical Eleven, setelah project pertama yakni Jakarta Maghrib (2011) karya Salman Aristo produksi dari Indie Picture, yang sukses menjadikan mereka sebagai pasangan terfavorit di Indonesia Movie Awards 2012.

5. Melihat potensi itu, Legacy Pictures menghadirkan Kapan Kawin (2015) yang menjadi film kedua bagi pasangan Reza & Asti ini.

6. Proses syuting film ini melibatkan dua negara yakni, Indonesia dan Amerika.

7. Dan uniknya, dikerjakan pada November 2016 ketika musim gugur.

8. Original Motion Picture Soundtrack Critical Eleven secara khusus dibawakan oleh Isyana Sarasvati lalu diaransemen oleh Andi Rianto.

9. Kemesraan pasangan Ale dan Anya dalam film ini dijamin bakal bikin baper.

10. Nah ini lho poster filmnya. Keren, ya?

(nng)

Comments