10 Foto lawas Muhammad Ali sang legenda tinju yang sayang keluarga

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto lawas Muhammad Ali sang legenda tinju yang sayang keluarga

10 Foto lawas Muhammad Ali sang legenda tinju yang sayang keluarga

KEPONEWS.COM - 10 Foto lawas Muhammad Ali sang legenda tinju yang sayang keluarga Kamu pasti tahu Muhammad Ali, petinju legendaris yang menjuluki dirinya 'The Greatest'. Meski telah tiada nama Muhammad Ali banyak dikenang orang. Ali meninggal juni 2016 lalu yang akan terjadi penyak...

Kamu pasti tahu Muhammad Ali, petinju legendaris yang menjuluki dirinya 'The Greatest'. Meski telah tiada nama Muhammad Ali banyak dikenang orang. Ali meninggal juni 2016 lalu yang akan terjadi penyakit parkinson yang dideritanya.

Bukan hanya dikenal sebagai petinju andal, Muhammad Ali juga dikenal sebagai ayah yang bersahaja, kendati dia pernah empat kali menikah. Istri pertama bernama Sonji Roi dan berakhir dengan perceraian. Pada pernikahan kedua, Muhammad Ali menikah dengan Belinda Boyd atau Khalilah Ali. Dari pernikahan kedua, Muhammad Ali dikarunai anak bernama Maryum, Jamilah, Rasheda (kembar), dan Muhammad Ali. Pernikahan kedua pun berujung pada perceraian. Kemudian Ali menikah dengan Veronica Porche Anderson dan mendapat dua buah hati bernama Hanna dan Laila.

Pada tahun 1986, Ali pun menikah dengan Yolanda Williams (Lonie). Dari pernikahan sebelumnya hingga pernikahan terakhir, Muhammad Ali memiliki sembilan anak. Meski mengalami kegagalan pada pernikahan sebelumnya, Muhammad Ali merupakan sosok suami dan ayah yang sangat menyayangi keluarganya.

Berikut ini 10 foto lawas Muhammad Ali dan keluarganya. Legenda tinju dunia ini memang dikenal sebagai penyayang keluarga, mirip dilansir dari Boredpanda, Kamis (19/01).

1. Muhammad Ali bersama sang istri Veronica Porsche dan anak perempuannya Hanna Ali ketika berada di Berrien Spring Michigan.

2. Muhammad Ali sedang bermain dengan bayi Hanna. Foto ini diambil tahun 1977.

3. Cubit-cubit gemes sang anak yang beranjak remaja pada tahun 1988.

4. Kalau yang ini, Muhammad Ali bersama anak laki-lakinya dari pernikahan kedua. Petinju legendaris ini tengah menggendong di pundaknya sembari menunjukkan sesuatu.

5. Senang berfoto bersama buah hati.

6. Ketika bersama istri Belinda dan anak-anak tahun 1973.

7. Foto ini diabadikan pada tahun 1970. Muhammad Ali tengah menikmati waktu bersama anak perempuannya, Maryum.

8. Anaknya semakin tumbuh. Sang ayah semakin gemas.

9. Kiri kanan oke kan?

10. Selalu memerhatikan kebutuhan anak-anaknya.

(ani)

Comments