10 Foto kedekatan 'Song Song Couple', kabarnya liburan bareng di Bali

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto kedekatan 'Song Song Couple', kabarnya liburan bareng di Bali

10 Foto kedekatan 'Song Song Couple', kabarnya liburan bareng di Bali

KEPONEWS.COM - 10 Foto kedekatan 'Song Song Couple', kabarnya liburan bareng di Bali Pasangan yang dipertemukan dalam drama Descendant of The Sun, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo sukses membuat netizen jatuh hati. Tak cuma dua-duanya sebagai artis papan atas Korea, namun chemistry kedu...

Pasangan yang dipertemukan dalam drama Descendant of The Sun, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo sukses membuat netizen jatuh hati. Tak cuma dua-duanya sebagai artis papan atas Korea, namun chemistry keduanya sangat kuat hingga dijodoh-jodohkan di dunia nyata. Para fans pun menamai mereka dengan sebutan 'Song Song Couple'. Banyak fans Korea yang berharap pasangan ini benar-benar jadian hingga menikah.

Beberapa hari lalu, Song Joong-ki diketahui tengah berada di Bali selama seminggu. Hal ini dibagikan oleh akun Instagram Hallyu Bali yang memposting video aktor 31 tahun ini berada di bandara Ngurah Rai untuk kembali ke Korea.

Tiga hari berselang, giliran Song Hye-kyo pun tertangkap kamera dan beredar video ketika ia juga meninggalkan bandara Ngurah Rai. Video ini pun dibagikan akun @herboskitchen.

Kabar ini tentu membuat para fans terkejut sekaligus senang dan lega. Dan banyak meninggalkan komentar dan doa semoga keduanya memang benar-benar pacaran.

"kode gilak ini. Bang jong ki balik duluan biar gak terendus wartawan. Hahahahaa. Cerita mrk harus dikulik lewat cha tae hyun nih. Gw rasa dia tau sesuatu. Hahahahahaha" komentar netizen @aniknurhayati.

"akhrnya ada bukti songcouple holiday brg .... dispatch ajah kalah nih hahayy" sahut netter @susi.susai.

Biar tambah baper, brilio akan mengajak kamu bernostalgia dengan momen-momen kebersamaan song song couple ini. Nah, berikut foto-fotonya dari banyak sekali sumber, ada juga yang dari Instagram pribadi aktris 35 tahun tersebut, Minggu (18/6).

1. Episode terakhir yang bikin baper abis.

foto: Pinterest

2. Kencan yang hampir sukses, huhu.

foto: Pinterest

3. Adegan yang pasti bikin penonton ikut deg-degan.

foto: Pinterest

4. Kompaknya meski di luar acara syuting.

foto: Instagram

5. Song Hye-kyo mengunggah beberapa foto berdua lho di akun medsosnya.

foto: Instagram

6. Kapten Yoo Si-jin dan Kang Mo-yeon akhirnya bertemu kembali.

foto: Instagram

7. Cute banget, setuju deh kalau mereka pacaran.

foto: Instagram

8. Ketika acara-acar promosi pun keduanya lengket.

foto: Twitter

9. Nggak jaim menunjukkan kedekatan satu sama lain.

foto: weibo

10. Aw, tatapannya.

foto: dispatch

(del)

Comments