10 Foto Jennifer Coppen, artis cilik yang diberitakan tampol dan jambak cewek?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto Jennifer Coppen, artis cilik yang diberitakan    tampol    dan jambak cewek?

10 Foto Jennifer Coppen, artis cilik yang diberitakan tampol dan jambak cewek?

KEPONEWS.COM - 10 Foto Jennifer Coppen, artis cilik yang diberitakan tampol dan jambak cewek? Nama Jennifer Coppen, siapa yang nggak kenal dengan sosok cantik pemeran Caca dalam sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten ini. Yap! Jennifer Coppen merupakan aktris asal Indonesia. Dia mengawali kari...

Nama Jennifer Coppen, siapa yang nggak kenal dengan sosok cantik pemeran Caca dalam sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten ini.

Yap!

Jennifer Coppen merupakan aktris asal Indonesia. Dia mengawali karier akting pertamanya dalam sinetron Romeo & Juminten berperan sebagai Cheryl.

Jennifer Coppen, namanya akhir-akhir ini memang menjadi perbincangan hangat netizen lantaran ia diberitakan tampar dan jambak cewek.

Dikutip dari Detik.com, Senin (22/1). Dalam sebuah rekaman melalui akun gosib seleb di Instagram. Jennifer Coppen terlihat memakai baju lengan panjang putih dan berhadapan dengan cewek yang memakai pakaian merah.

Kemudian, Jennifer Coppen tiba-tiba melabrak dan menabok wajah si cewek. Tak cuma itu, dara 16 tahun itu menjambak rambut cewek tersebut.

Video pelabrakan tersebut direkam oleh sahabat Jeje sendiri dan berikut percakapan dalam video berikut.

Itu siapa Je? tanya perekam video itu.

Ini ketemu L**te, kata Jeje yang langsung melemparkan tangannya ke wajah wanita itu.

Je jangan main tangan, ujar perekam video tersebut.

Ada masalah apa ya kira-kira Jennifer Coppen dengan temannya tersebut. Nggak usah terlalu banyak dipikirkan, berikut ini foto foto gadis cantik Jennifer Coppen. Dihimbau LifeLoeNET dari akun Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20, Senin (22/1). Simak berikut.

#1. Yap! Ini dia foto Jennifer Coppen, cantiknya bukan main bukan. foto: Instagram/@jennifercoppenreal20 #2. Memiliki nama lengkap Jennifer Rochelle Coppen, dia lahir pada 20 Juli 2001 (umur 16 tahun). foto: Instagram/@jennifercoppenreal20 #3-4. Usianya memang masih terbilang sangat muda, tapi lihatlah dia!

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20
foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

#5. Sudah banyak sinetron yang dibintanginya seperti Romeo & Juminten, Nacita dan baru baru ini sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten dia berperan sebagai Caca. foto: Instagram/@jennifercoppenreal20 #6. Beberapa waktu lalu dia juga membintangi sebuah sinetron yang berjudul Best Friend Forever, dia berperan sebagai Yuna. foto: Instagram/@jennifercoppenreal20 #7. Selebihnya sudah ada empat sinetron berbeda yang telah ia bintangi. foto: Instagram/@jennifercoppenreal20 #8-10. Lihat foto foto Jennifer Coppen lainnya berikut.

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20
foto: Instagram/@jennifercoppenreal20
foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Comments