10 Foto ini cuma dijepret pakai HP dan hasilnya dijamin bikin kagum!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto ini cuma dijepret pakai HP dan hasilnya dijamin bikin kagum!

10 Foto ini cuma dijepret pakai HP dan hasilnya dijamin bikin kagum!

KEPONEWS.COM - 10 Foto ini cuma dijepret pakai HP dan hasilnya dijamin bikin kagum! Seorang fotografer asal Sydney bernama Aaron Browning mengalami sebuah kendala ketika pemotretan. Kamera yang ia miliki tak dapat berfungsi dengan semestinya. Sementara pemotretan harus tetap dilakuka...

Seorang fotografer asal Sydney bernama Aaron Browning mengalami sebuah kendala ketika pemotretan. Kamera yang ia miliki tak dapat berfungsi dengan semestinya. Sementara pemotretan harus tetap dilakukan. Tak ingin menyiakan waktu, Aaron pun mempunyai ide agar pemotretan tetap berjalan.

Aaron memutar otak dan akhirnya menemukan cara untuk memotret. Ia memanfaatkan kamera dari handphonenya dengan maksimal. Ia menggunakan gawai merek iPhone 6 miliknya untuk melakukan pemotretan. Ia menggunakan bantuan software Camera +. Hasilnya sungguh di luar bayangan!

Hasil jepretan dari kamera HP ini cukup mengesankan dan tanpa cela. Dari sebuah ponsel genggam, ternyata bisa menghasilkan jepretan yang tak kalah ciamik dengan kamera digital.

Penasaran?

Nih, 10 foto hasil jepretan Aaron Browning dari kamera HP-nya, seperti dilansir dari Boredpanda, Minggu (30/4). Kalau melihat sekilas, pasti kamu nggak akan nyangka kalau ternyata foto ini diambil dari kamera HP.

1. Jepretan dari iPhone bak kamera pro.

2. Dari keterbatasan bisa memunculkan kreativitas, keren!

3. Hasilnya seperti profesional kan?

4. Pengaturan cahaya memanfaatkan sinar matahari. Aaron menggunakan tangan untuk mengaturnya.

5. Pintar-pintar memanfaatkan background dan cahaya nih.

6. Anglenya oke punya nih!

7. Kece banget, njir!

8. Kamu pasti nggak nyangka kan? Ini cuma dari kamera HP lho.

9. Banyak yang kagum dengan hasil jepretan Aaron.

10. Bagaimana menurutmu?

(gib)

Comments