10 Foto ini bukti Nagita Slavina imutnya tak pernah pudar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto ini bukti Nagita Slavina imutnya tak pernah pudar

10 Foto ini bukti Nagita Slavina imutnya tak pernah pudar

KEPONEWS.COM - 10 Foto ini bukti Nagita Slavina imutnya tak pernah pudar Seiring bertambahnya usia, seseorang seharusnya semakin menua. Biasanya struktur muka dan kekencangan kulit akan berubah. Namun ada juga orang yang masih kelihatan muda meskipun sudah bertambah usia....

Seiring bertambahnya usia, seseorang seharusnya semakin menua. Biasanya struktur muka dan kekencangan kulit akan berubah.

Namun ada juga orang yang masih kelihatan muda meskipun sudah bertambah usia. Salah satunya ialah Nagita Slavina, artis cantik yang selalu tampak imut.

Banyak orang yang menyebut Nagita Slavina memiliki baby face. Mukanya tidak banyak berubah dari masa ia kecil hingga dewasa. Pipi chubbynya membuat Nagita Slavina tampak menggemaskan.

Ternyata untuk tampil segar dan tetap muda, Nagita Slavina juga kerap melakukan perawatan. Ia pun juga olah tubuh agar tetap bugar. Beberapa kegiatannya untuk tetap cantik ia abadikan dalam vlog dan dibagikan via akun Youtube Rans Entertaintment. Alhasil Nagita Slavina tetap cantik imut dan segar deh.

Nggak percaya kalau Nagita Slavina imutnya tak pernah pudar? Yuk simak fotonya berikut dilansir dari Instagram @ootd_nagitaslavina, Senin (26/3).

1. Senyumnya masih tetap menggemaskan.

2. Masih kayak gadis remaja kan?

3. Baby face kayak gini yang selalu bikin gemas.

4. Seperti tak pernah menua.

5. Dari kecil, lirikan dan senyumannya tidak pernah berubah.

6. Kecantikannya memang anugerah dari lahir.

7. Dengan kecantikan seperti ini, nggak heran kalau Raffi Ahmad tergila-gila pada Nagita Slavina.

8. Bengong aja bikin gemes.

9. Senyumannya memang selalu meneduhkan.

10. Definisi imut yang sesungguhnya.

(pep)

Comments