10 Foto gantengnya Mihawk Back, sosok di balik dance keren idol K-Pop

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto gantengnya Mihawk Back, sosok di balik dance keren idol K-Pop

10 Foto gantengnya Mihawk Back, sosok di balik dance keren idol K-Pop

KEPONEWS.COM - 10 Foto gantengnya Mihawk Back, sosok di balik dance keren idol K-Pop Kamu ngefans sama idol K-Pop seperti EXO, Girls' Generation, Super Junior, sampai SHINee? Selain ganteng-ganteng dan cantik-cantik, lagu-lagu mereka juga asyik dan bikin badan ikut joget, ya.Tapi sada...

Kamu ngefans sama idol K-Pop seperti EXO, Girls' Generation, Super Junior, sampai SHINee? Selain ganteng-ganteng dan cantik-cantik, lagu-lagu mereka juga asyik dan bikin badan ikut joget, ya.

Tapi sadar nggak sih kamu, kalau yang membuat idol K-Pop tersebut enak dilihat ketika menyanyi merupakan kekompakan mereka waktu ngedance? Dan bukan dance sembarangan, lho. Koreografi para idol K-Pop tersebut bisa dibilang tingkat dewa, dan rumit.

Rupanya, ada sosok-sosok keren di balik dance indah para idol K-Pop tersebut. Salah satunya ialah Mihawk Back. Mihawk ini ialah salah satu koreografer dari S.M. Entertainment, salah satu agensi terbesar di Korea Selatan.

Nggak cuma jago bikin komposisi-komposisi dance yang ciamik, rupanya Mihawk juga punya paras cantik yang bikin banyak cewek klepek-klepek, lho. Penasaran? Intip yuk, foto-fotonya seperti dirangkum dari akun Instagramnya @mihawkback, Jumat (22/9).

1. Nggak cuma mengajarkan gerakan-gerakan dance untuk artis-artis di S.M Entertainment saja, lho, Mihawk juga menjadi guru tari di luar S.M.

2. Ia mengajar dan membuka kelas di 1Million Dance.

3. 1Million Dance di Korea Selatan ini merupakan salah satu studio tari paling populer.

4. Selain ganteng, Mihawk juga puya postur yang macho.

5. Mihawk sama dua personel EXO nih, hayo siapa tebak?

6. Bersama Kasper nih, salah satu koreografer top di Korea Selatan juga.

7. Siap-siap patah hati ya, Ladies. Soalnya Mihawk baru saja menikahi tunangannya, yang berasal dari Jepang, Taki Momoe.

8. Cowok banget ya ~

9. Saking populer dan jago banget menari, Mihawk sering mengadakan dance workshop tour keliling dunia, lho. Salah satunya ke Eropa.

10. Sukses selalu ya, Oppa Mihawk!

(gib)

Comments