10 Foto ganteng Manny 'Varsity', idol K-Pop pertama yang memeluk Islam

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto ganteng Manny 'Varsity', idol K-Pop pertama yang memeluk Islam

10 Foto ganteng Manny 'Varsity', idol K-Pop pertama yang memeluk Islam

KEPONEWS.COM - 10 Foto ganteng Manny 'Varsity', idol K-Pop pertama yang memeluk Islam Boyband dan gilrband asal Korea Selatan ketika ini memang sedang digandrungi banyak orang. Bahkan penggemarnya pun sudah tersebar dari banyak sekali benua. Salah satu boyband yang baru-baru ini mencur...

Boyband dan gilrband asal Korea Selatan ketika ini memang sedang digandrungi banyak orang. Bahkan penggemarnya pun sudah tersebar dari banyak sekali benua.

Salah satu boyband yang baru-baru ini mencuri perhatian ialah Varsity. Idol grup dengan 12 personel yang berkewarganegaraan Korea Selatan dan China ini juga banyak digandrungi oleh remaja perempuan.

Bukan hanya karena wajah ganteng para personelnya, tapi grup yang baru debut pada 3 Januari 2017 ini juga merupakan boyband Korea pertama yang salah satu anggotanya beragama Islam.

Anggota Varsity yang beragama Islam tersebut merupakan Manny. Ia diketahui telah terlibat dalam industri hiburan sebagai aktor semenjak ia masih sangat muda. Manny sendiri ternyata kelahiran 17 November 2001. Masih muda banget kan?

Dia pertama kali mengumumkan agama yang ia anut dalam sebuah wawancara dengan Music Bank. Cuplikan video pengakuannya itu pun menjadi viral, pasalnya di Korea Selatan belum ada idol yang mengungkapkan memeluk agama Islam.

Ia pun jadi idol pertama Korea yang mengungkapkan memeluk agama islam, seperti yang dilansir dari koreaboo.com, Selasa (21/2).

Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut foto-fotonya, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Selasa (21/2).

1. Ini lho. yang namanya Manny.

2. Foto pre-debutnya yang memakai peci ini baru-baru ini langsung viral.

3. Manny merupakan keturunan ras Uyghurs di China.

4. Nih, Manny dengan teman-teman satu grupnya.

5. Di grup Varsity, posisi Manny merupakan rapper.

6. Ia juga merupakan personel termuda lho.

7. Nih, foto waktu kecilnya dipangku Jackie Chan.

8. Ganteng ya ~

9. Gimana menurutmu, girls?

10. Jadi pengen lihat performancenya di panggung langsung nih.

11. Ini dia cuplikan video pengakuannya yang baru-baru ini viral.

Omg manny varsity is a muslim. Wow my first time knowing theres a muslim in korean groups. Respect ?? pic.twitter.com/7jrfhCWdS1

EGG & WORMS (@Minadjra) February 9, 2017

(gib)

Comments