10 Foto editan lucu Choi Siwon jadi warga lokal, kreatif banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto editan lucu Choi Siwon jadi warga lokal, kreatif banget

10 Foto editan lucu Choi Siwon jadi warga lokal, kreatif banget

KEPONEWS.COM - 10 Foto editan lucu Choi Siwon jadi warga lokal, kreatif banget Choi Siwon atau Siwon Super Junior merupakan salah satu seleb Korea yang eksis banget di sosmed. Aktor, model sekaligus anggota boyband ini sering mengunggah kegiatannya di sosmed. Nggak heran deh, ka...

Choi Siwon atau Siwon Super Junior merupakan salah satu seleb Korea yang eksis banget di sosmed. Aktor, model sekaligus anggota boyband ini sering mengunggah kegiatannya di sosmed. Nggak heran deh, kalau Choi Siwon sangat dicintai penggemarnya.

Siwon juga sering membagikan aktivitasnya dan berinteraksi dengan penggemar dalam bahasa Indonesia nih. Siwon juga sering menunjukkan kecintaannya pada Indonesia nih. Bahkan, ia sudah mempunyai nama Indonesia yaitu Agung. Para warganet Indonesia pun sering dibikin heboh dengan unggahan Siwon di sosmed Instagram maupun Twitter.

Setelah kemarin mengunggah potret dirinya dengan berewok dan kumis, Choi Siwon kembali bikin warganet heboh nih. Ia mengunggah editan foto dirinya dengan adegan di film Cast Away yang dibintangi Tom Hanks. Foto ini tentu saja langsung memancing respons kocak warganet nih.

???. Sweet dreams ?? pic.twitter.com/56RoRiLyL9

Siwon Choi (@siwonchoi) July 3, 2020

Banyak warganet yang kemudian mengedit foto Siwon dengan latar khas Indonesia lho. Hasil editan warganet ini sukses bikin senyum geli. Penasaran seperti apa kocaknya?

Dihimpun dari banyak sekali sumber, Minggu (5/7), berikut 10 editan foto lucu Choi Siwon jadi warga lokal yang kreatif abis.

1. Choi Siwon diedit jadi pedagang di pasar terapung nih, ada-ada saja.

foto: Twitter/@ArtWord19

2. Kali ini Siwon kayaknya lagi ronda bareng bapak-bapak nih.

foto: Twitter/@Onlyry99

3. Begini jadinya kalau Siwon lagi jadi pedagang di pasar tradisional.

foto: Twitter/@katqvas

4. Wah, enak banget nih, Choi Siwon lagi jalan-jalan naik becak.

foto: Twitter/@noonanimnida

5. Siwon kayaknya pecinta alam nih, cocok jadi bocah petualang.

foto: Twitter/@ratudaerah

Comments