10 Foto editan anjing jadi satu sama makanan, hasilnya bikin terkecoh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto editan anjing jadi satu sama makanan, hasilnya bikin terkecoh

10 Foto editan anjing jadi satu sama makanan, hasilnya bikin terkecoh

KEPONEWS.COM - 10 Foto editan anjing jadi satu sama makanan, hasilnya bikin terkecoh Kalau berbicara wacana hewan peliharaan, pasti dua hewan yang selalu terlintas di kepala ialah kucing dan anjing. Ya, keduanya memang kerap menjadi hewan peliharaan favorit banyak orang dibanding deng...

Kalau berbicara wacana hewan peliharaan, pasti dua hewan yang selalu terlintas di kepala ialah kucing dan anjing. Ya, keduanya memang kerap menjadi hewan peliharaan favorit banyak orang dibanding dengan hewan peliharaan lainnya.

Anjing sendiri dikenal sebagai sahabat manusia yang setia dan ramah. Bahkan beberapa jenis anjing sangat ramah dan aman bagi bayi manusia. Tak heran jikalau anjing sering dijadikan sahabat bagi mereka yang hidup sendiri di kota-kota besar.

Terlepas dari hal itu, kini anjing sudah sangat beragam jenisnya. Ratusan ras anjing yang ada membuatnya mempunyai warna dan tekstur bulu yang berbeda-beda. Warna dan tekstur bulu anjing yang berbeda-beda ini ternyata mempunyai kemiripan dengan beberapa jenis masakan lho!

Nggak percaya? Yuk intip 10 foto editan anjing saat menjadi satu dengan makanan yang hasilnya bisa bikin kamu terkecoh, seperti dihimpun dari akun Instagram @dogs_infood, Minggu (22/7).

1. Hayoo mana anjing, mana es krimnya nih?

2. Gini nih jadinya kalau anjing disatukan sama kue tart.

3. Warnanya bisa menyatu gitu ya sama es krim vanila dan saus cokelatnya.

4. Jadi nggak tega buat gigit burgernya nih.

5. Nggak cuma mirip, tapi juga imut banget!

6. Awas jangan salah ambil kacang almondnya ya...

7. Nah lho kelihatan nggak nih anjingnya di mana?

8. Warna bulunya bisa mirip banget gitu ya...

9. Ternyata masih satu bagian sama raspberry hitam nih.


10. Jadi satu sama krim pie, imut abis!

(del)

Comments