10 Foto Diananda Choirunisa, atlet panahan peraih emas SEA Games 2017

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto Diananda Choirunisa, atlet panahan peraih emas SEA Games 2017

10 Foto Diananda Choirunisa, atlet panahan peraih emas SEA Games 2017

KEPONEWS.COM - 10 Foto Diananda Choirunisa, atlet panahan peraih emas SEA Games 2017 Salah satu cabang olahraga penyumbang medali emas bagi Indonesia di ajang SEA Games 2017 merupakan panahan. Ada dua nomor ynag dipertandingkan yaitu compund dan recurve. Keduanya menyumbangkan emas.Di...

Salah satu cabang olahraga penyumbang medali emas bagi Indonesia di ajang SEA Games 2017 merupakan panahan. Ada dua nomor ynag dipertandingkan yaitu compund dan recurve. Keduanya menyumbangkan emas.

Di nomor recurve kategori women's individual, ada Diananda Choirunisa. Dia juga bersama Riau Ega Agatha berhasil menggondol emas di kategori mixed team. Nah berikut merupakan beberapa potret Diananda, seperti dihimpun dari @dianandach.

1. "Anak panah aja aku perhatiin, apalagi kamu?? H-2 #seagames2017" tulisnya, menampilkan foto sesi latihan di Koni kertajawa Jawa Timur.

2. Pose di Bukit Jalil National Stadium.

3. Bersama ibunda.

4. "seseorang akhirnya menarik diri dari kerumunan. memilih jalan sepi. memasuki hutan, dan baginya itu bahagia, namun lupa kalau sepatu yang dia pakai berwarna putih," tulisnya.

5. "Ketika kau mencapai titik jenuh lihatlah ke belakang. Lihat sudah seberapa jauh kau berjalan! lihat seberapa banyak yang telah kau korbankan! Hingga kau berfikir "ini bukanlah waktunya untuk menyerah,"

6. Diananda merupakan dara kelahiran Surabaya, 16 Maret 1997.

7. Kuliah di Jurusan Psikologi Universitas Airlangga semenjak 2015.

8. Melatih para siswa di Srikandi Archery School Surabaya semenjak 2004.

9. Di sosmed, mencatat tengah belajar di The University of Tokyo jurusan Social Psychology.

10. Di PON Jawa Barat 2016 lalu meraih medali emas.

(nng)

Comments