10 Foto cantiknya Anny Divya, kapten pilot wanita termuda Boeing 777

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto cantiknya Anny Divya, kapten pilot wanita termuda Boeing 777

10 Foto cantiknya Anny Divya, kapten pilot wanita termuda Boeing 777

KEPONEWS.COM - 10 Foto cantiknya Anny Divya, kapten pilot wanita termuda Boeing 777 Anny Divya baru saja dinobatkan sebagai kapten pilot wanita termuda yang mengoperasikan pesawat dengan jenis Boeing 777. Cewek cantik asal India ini menjadi kapten pilot wanita termuda yang menerbangk...

Anny Divya baru saja dinobatkan sebagai kapten pilot wanita termuda yang mengoperasikan pesawat dengan jenis Boeing 777. Cewek cantik asal India ini menjadi kapten pilot wanita termuda yang menerbangkan Boeng 777 di umurnya yang baru 30 tahun.

Berasal dari sebuah kota kecil, dalam wawancaranya dengan CNN, cewek cantik ini mengaku mengalami banyak sekali kesulitan apalagi ketika diterima di sekolah penerbangan pada umur 17 tahun. Anny ini tidak mempunyai basic penerbangan sama sekali, berbeda dengan sahabat seangkatannya yang rata-rata lulusan kota besar, sehingga dia harus berusaha menembus penghalang budaya dan pendidikan yang begitu tebal.

Tapi semuanya bisa dia lalui dan kini berhasil mendapat predikat kapten pilot cewek termuda Boeing 777. Tidak hanya piawai mengoperasikan pesawat komersial mesin ganda terbesar, parasnya juga bisa membuat hati para cowok berdesir lho. Tidak percaya? Berikut 10 foto yang kumpulkan dari akun Instagram @anny_divya, Senin (7/8).

1. Tatapannya...

2. Aduh, ini bidadari kah? Ayu banget.

3. Cantiknya makin bersinar pakai seragam lengkap..

4. Adek capek? Sini kakak buatin teh..

5. Jadi salah tingkah sendiri lihatnya.

6. Senyumnya itu lho, udah kaya gula. Manis bangeett.

7. Muka datarnya aja tetep menarik.

8. Senyumnya menentramkan kalbu.

9. Kurang bening apa coba?

10. Ini sih idaman banget. Perfectoo

Gimana? Sudah berprestasi, cantik lagi. Kok bisa sih ada ciptaan Tuhan yang kaya gini...

(pep)

Comments