10 Foto BTS film Jakarta Undercover, bikin penasaran bagian 'panasnya'

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto BTS film Jakarta Undercover, bikin penasaran bagian 'panasnya'

10 Foto BTS film Jakarta Undercover, bikin penasaran bagian 'panasnya'

KEPONEWS.COM - 10 Foto BTS film Jakarta Undercover, bikin penasaran bagian 'panasnya' Film Jakarta Undercover tayang perdana hari ini, Kamis 23 Februari 2017. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros itu diangkat dari buku karya Moammar Emka. Meski pernah difilmkan dengan judul yang sa...

Film Jakarta Undercover tayang perdana hari ini, Kamis 23 Februari 2017. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros itu diangkat dari buku karya Moammar Emka.

Meski pernah difilmkan dengan judul yang sama pada 2006 lalu, film yang ketika ini diberi nama Moammar Emka's Jakarta Undercover memiliki alur cerita dan sudut pandang yang berbeda dalam menceritakan sisi gelap dan seksualitas di Jakarta.

Kalau Jakarta Undercover pada 2006 lalu menggandeng artis top seperti Luna Maya, Lukman Sardi, Fachry Albar, Christian Sugiono, dan beberapa artis lain, Moammar Emka's Jakarta Undercover ini juga menggandeng artis yang tak kalah hot.

Oka Antara dipasang sebagai tokoh utama yang berperan sebagai Pras. Ada juga Baim Wong, Ganindra Bimo, Richard Kyle, Lukman Sardi, Tiara Eve, dan Nikita Mirzani yang bikin film ini jadi semakin 'panas'.

Biar nggak penasaran, yuk langsung saja lihat 10 foto behind the scene Moammar Emka's Jakarta Undercover, seperti dilansir dari akun Instagram resminya, Kamis (23/2):

1. Hmm... Kenapa ya Oka Antara curi pandang ke Tiara Eve?

2. Baim Wong berperan menjadi badboy bernama Yoga.

3. Nikita Mirzani bersama Moammar Emka yang merupakan penulis buku Jakarta Undercover sekaligus produser eksekutif film ini.

4. Hmm... Adu hot antara Nikita Mirzani dengan Tiara Eve nih.

5. Baim Wong ketika proses syuting.

6. Tio Pakusadewo juga ikut ambil bagian. Di film ini kamu juga bakal menyaksikan Ganindra Bimo yang berubah jadi sosok kemayu.

7. Film Jakarta Undercover bercerita perihal perjalanan Pras (Oka Antara) sebagai wartawan dalam mengungkap kehidupan gelap Jakarta.

8. Para cast jakarta Undercover nih.

9. Ini pas proses syuting.

10. Gimana, sudah nggak sabar buat nonton Moammar Emka's Jakarta Undercover?

(gib)

Comments