10 Foto Braison, adik Miley Cyrus yang jadi model & curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Foto Braison, adik Miley Cyrus yang jadi model & curi perhatian

10 Foto Braison, adik Miley Cyrus yang jadi model & curi perhatian

KEPONEWS.COM - 10 Foto Braison, adik Miley Cyrus yang jadi model & curi perhatian Keluarga Miley Cyrus memang dikenal memiliki bakat di dunia musik. Ayah Miley sendiri merupakan penyanyi country, sedangkan kakak laki-lakinya vokalis band. Miley sendiri sudah lama terjun di dunia ta...

Keluarga Miley Cyrus memang dikenal memiliki bakat di dunia musik. Ayah Miley sendiri merupakan penyanyi country, sedangkan kakak laki-lakinya vokalis band. Miley sendiri sudah lama terjun di dunia tarik suara, dan baru-baru ini diikuti oleh saudara termuda perempuannya Noah.

Baru-baru ini, Braison saudara termuda laki-laki Miley yang sebelumnya merupakan seorang musisi ternyata terjun di dunia modeling. Ia bahkan memeragakan busana untuk merek terkenal sekelas Dolce & Gabbana. Hal ini mencuri perhatian, ditambah Miley mengunggah foto saudara termuda laki-lakinya itu dan mengungkapkan rasa bangganya.

Namun ternyata muncul permasalahan baru, Stefano Gabbano sang desainer G&B berseteru dengan Miley yang disebabkan berbeda pandangan politik dalam unggahannya itu. Perseteruan pun terjadi, Stefano bahkan berjanji tak akan 'menggunakan' Braison lagi dalam pertunjukannya. Akan tetapi, baru-baru ini Stefano meminta maaf dan menarik kembali kata-katanya itu.

Penasaran dengan saudara termuda Miley Cyrus ini? Yuk simak 10 fotonya yang rangkum dari akun Instagram @braisonccyrus, Senin (31/7).

1. Braison aslinya merupakan seorang musisi.

2. Ketika menjadi musisi, ia memanjangkan rambutnya. Kini ia memotong rambutnya itu.

3. Braison tanpa kumis dan jenggot, mirip siapa nih?

4. Potret Braison ketika masih kecil bersama ayahnya, Billy Ray Cyrus.

5. Pria berusia 23 tahun ini ternyata sempat bermain film.

6. Sempat memiliki badan yang gemuk, kini Braison terlihat proporsional.

7. Gaya Braison dalam suatu pemotretan.

8. Wajahnya makin terlihat awet muda setelah kumis dan jenggotnya dicukur.

9. Sudah pantas jadi model kelas dunia belum?

10. Braison ketika berjalan untuk Dolce & Gabbana.

(fen)

Comments