10 Fitur Tersembunyi Seri Samsung Galaxy Note 20

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

10 Fitur Tersembunyi Seri Samsung Galaxy Note 20

10 Fitur Tersembunyi Seri Samsung Galaxy Note 20

KEPONEWS.COM - 10 Fitur Tersembunyi Seri Samsung Galaxy Note 20 Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan seri flagship Galaxy Note 20 pada pertengahan Agustus 2020. Gawai tersebut mempunyai banyak fasilitas yang dapat memudahkan pengguna dengan mobilitas ti...

Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan seri flagship Galaxy Note 20 pada pertengahan Agustus 2020. Gawai tersebut mempunyai banyak fasilitas yang dapat memudahkan pengguna dengan mobilitas tinggi dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam acara Samsung Galaxy Note 20 Hidden Features Workshop yang diselenggarakan hari ini, Senin (26/10/2020), Samsung membeberkan beberapa fasilitas tersembunyi yang ada di dalam seri Galaxy Note 20.

"Kemampuan-kemampuan tersembunyi yang ada di dalam Galaxy Note 20 bisa digali lagi dan sangat memudahkan pengguna," kata Lucky Sebastian, seorang tech reviewer, dalam acara Samsung Galaxy Note 20 Hidden Features Workshop secara virtual.

Dia pun membeberkan kesepuluh fasilitas tersembunyi dengan memakai Galaxy Note 20, sebagai berikut:

Pengalaman Menggenggam Samsung Galaxy Note 20 Ultra

1. Cara memindahkan file dengan cepat dari Galaxy Note 20 ke komputer

Pemindahan file ke komputer bisa dilakukan
secara wireless atau tanpa bantuan kabel. Berkat adanya fasilitas Link to Windows, pengguna Galaxy Note 20 dapat menghubungkan ponsel secara langsung ke komputer, sehingga pengguna dapat mengoperasikan ponsel melalui layar komputer.

Samsung Galaxy Note 20 Hidden Features Workshop yang diselenggarakan hari ini, Senin (26/10/2020). [Samsung Indonesia]Samsung Galaxy Note 20 Hidden Features Workshop yang diselenggarakan hari ini, Senin (26/10/2020). [Samsung Indonesia]

Setelah mengaktifkan fasilitas Link to Windows, buka software > pilih My File > untuk memindahkan file jenis apapun secara bersamaan, tahan pada file tersebut (baik satu file atau beberapa file) lalu drag atau seret file ke layar komputer.

2. Mengolah PDF di Samsung Notes

Samsung Notes dapat mengolah dokumen PDF, seperti membubuhkan tanda tangan. Pengguna Galaxy Note terdahulu membutuhkan Adobe Fill and Sign untuk melakukannya, tetapi kini dapat dilakukan secara langsung lewat Samsung Notes.

Masuk Indonesia, Harga Samsung Galaxy Note 20 Mulai Rp 15,5 Juta

Berkat adanya S Pen pada seri Note, pengguna dapat memberikan tanda tangan langsung ke dokumen dan bahkan menempelkan materai.

Comments