10 Fast food terbaik di dunia, ternyata hampir setiap negara punya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Fast food terbaik di dunia, ternyata hampir setiap negara punya

10 Fast food terbaik di dunia, ternyata hampir setiap negara punya

KEPONEWS.COM - 10 Fast food terbaik di dunia, ternyata hampir setiap negara punya Variasi makanan cepat saji makin begitu beragam dan mudah kita jumpai. Dengan varian ayam, burger, dan seafood, semua tersedia dalam bentuk yang sangat menarik untuk disantap. Tak jarang restoran cepa...

Variasi makanan cepat saji makin begitu beragam dan mudah kita jumpai. Dengan varian ayam, burger, dan seafood, semua tersedia dalam bentuk yang sangat menarik untuk disantap. Tak jarang restoran cepat saji juga bisa menarik perhatian anak-anak kecil.

Meski begitu kandungan gizi dalam makanan cepat saji ini juga tak begitu baik untuk tubuh. Karena kandungan lemak yang dimiliki setiap makanan tersebut lebih banyak dari gizi yang seharusnya dibutuhkan oleh tubuh.

Tetapi, banyak orang yang mengenal makanan cepat saji sebagai makanan instan yang enak dan disukai semua kalangan masyarakat. Perusahaan makanan cepat saji ini juga memutuskan untuk membuka gerai yang lebih banyak di banyak sekali belahan dunia.

Dikutip dari twentytwowords, Senin (2/4), berikut 10 gerai makanan cepat saji yang dibuka hampir di seluruh dunia dengan varian makanan yang menarik dan menggoyang lidah. Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut. Awas ngiler!

1. In-N-Out Burger.

foto: dailycal

Menu makanan burger dengan french fries lengkap dengan saus mayo yang menarik hati ini bisa ditemukan lebih dari 50 gerai di daerah California. Duh, kebayang kan, gimana moistnya saus french fries ini?

2. Chic-Fil-A.

foto: thrillist

Dengan basis daging ayam seperti burger dan kentang goreng yang dipotong berbentuk unik, makanan cepat saji ini ternyata juga lokasinya banyak bisa ditemui di wilayah Eropa.

3. Zippy's.

foto: wikipedia

Ini jenis junkfood yang masih memberikan pilihan seperti nasi, mashed potato, dan tentunya ayam olahan. Makanan ini berawal dari wilayah Hawaii yang biasanya didominasi di area pantai dengan terik matahari.

4. Steak 'n Shake.

foto: thrillist

Mungkin agak sedikit berbeda dengan fastfood lainnya, seluruh daging di restoran ini menggunakan daging sapi dan tidak ada ayam. Tertarik?

5. Kentucky Fried Chicken.

foto: fortune.com

Ini yang menjadi favorit semua orang, KFC yang hampir ada di seluruh dunia termasuk di Indonesia ini pun menjadi kesukaan hampir kalangan masyarakat.

6. Dominos Pizza.

foto: yelp.com

Bagi beberapa orang, Dominos ini hanya pizza yang cocok untuk menjadi camilan karena porsinya yang kecil dan sangat minim. Karena porsinya yang tidak terlalu mengenyangkan maka Dominos banyak diminati.

7. Juicy Lucy.

foto: tripadvisor

Rasa burger yang lebih juicy dengan saus rasa buah-buahan dipadu dengan daging dan roti yang empuk membuat burger ini menjadi viral dari awal ia berdiri. Duh, kejunya asyik nih!

8. Burnt Ends.

foto: pinterest

Daging yang dimasak dengan bumbu khusus lalu disajikan dalam bentuk seperti steak ini menggugah selera. Selain diberi platter sebuah roti dan kentang goreng, ternyata daging yang terasa bumbu barbequenya ini sangat menggoyang lidah.

9. Rocky Mountain Oysters.

foto: wikipedia

Pernah mencoba tiram yang digoreng dengan tepung, lalu disajikan dengan saus bermacam rasa? Di review food blogger yang ramai diperbincangkan, oysters di Rocky ini ternyata bisa menarik perhatian.

10. Runza's.

foto: youtube

Mirip dengan sandwich, yang membuat Runza beda merupakan berawal dari restoran lokal yang kemudian terkenal diseluruh dunia dan banyak dikenal orang. Widih, keren banget nih, restoran asal Nebraska ini.

RECOMMENDED

Comments