10 Fashion item Maudy Ayunda ini harganya fantastis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Fashion item Maudy Ayunda ini harganya fantastis

10 Fashion item Maudy Ayunda ini harganya fantastis

KEPONEWS.COM - 10 Fashion item Maudy Ayunda ini harganya fantastis Maudy Ayunda dikenal sebagai sosok yang sederhana dan mempunyai wawasan luas. Maudy Ayunda kerap tampil dengan pakaian yang simpel dan nggak ribet namun tetap terlihat modis. Tak sedikit yang memuji c...

Maudy Ayunda dikenal sebagai sosok yang sederhana dan mempunyai wawasan luas. Maudy Ayunda kerap tampil dengan pakaian yang simpel dan nggak ribet namun tetap terlihat modis. Tak sedikit yang memuji cara berpakaian seleb satu ini.

Maudy kerap tampil dalam banyak sekali acara baik formal maupun nonformal. Setiap kali melihat Maudy Ayunda orang akan melihat sisi sederhananya, ia hanya memakai beberapa aksesoris seperti anting, cincin, gelang serta kalung dengan model yang sederhana. Jadi terlihat nggak berlebihan.

Melihat cara berpakaian Maudy Ayunda, kita jadi bisa menilai nih untuk tampil keren dan modis nggak perlu berlebihan. Nyatanya sederhana aja tetap terlihat cantik dan memesona. Nah meski ia kerap tampil sederhana, Maudy Ayunda tetap terlihat berkelas.

Tak hanya dari penampilan, wanita kelahiran tahun 1994 ini memilih makeup yang cukup natural. Jadi cantiknya terkesan alami. Namun tahu nggak sih, meski tampil dengan fashion item yang sederhana, harga untuk satu item fashion Maudy Ayunda terbilang cukup fantastis lho.

Penasaran berapa harga Item Maudy Ayunda? Berikut ulasannya yang dilansir dari Instagram @maudyayunda.fashion, Selasa (1/1).

1. Jaket Denim yang digunakan Maudy Ayunda ini cukup menarik ya. Simpel tapi terlihat modis. Untuk harganya, denim tucker jacket EUR 145 atau Rp 2.4 juta. Gimana nih menurut kamu?

Maudy Ayunda istimewa

2. Dalam sekali tampil, Maudy Ayunda bisa memborong tiga fashion item bermerek sekaligus. Untuk harganya, baju yang dikenakan dengan merek Zara cable knit sweater in white seharga Rp 299 ribu. Kemudian tas dengan merk Chanel boy bag large in red USD 7.325 atau Rp 97.7 juta dan untuk sepatunya bermerek Steallamccartney black binx chain platform loafers USD 385 atau Rp 4.1 juta.

Maudy Ayunda istimewa

3. Tas yang dikenakan Maudy Ayunda ini kecil namun mempunyai harganya yang cukup fantastis Valentiono rockstud rolling large flat pouch CAD 1.190 atau Rp 17.7 juta.

Maudy Ayunda istimewa

4. Tas dan sepatu yang dikenakan juga mempunyai harga yang fantastis. Tas bermerek Dior revolution bag off white EUR 2550 atau Rp 42.9 juta dan Sepatu Nike classic cortez women EUR 85 atau Rp 1.4 juta.

Maudy Ayunda istimewa

5. Untuk kacamata yang dikenakan Maudy Ayunda ini harganya mencapai, USD 475 atau Rp 6.3 juta.

Maudy Ayunda istimewa

6. Terlihat sederhana memang, tas yang dikenakan Maudy Ayunda ini bernilai fantastis. Fendi monster eye backpack USD 1.500 atau Rp 20.5 juta.

Maudy Ayunda istimewa

7. Dalam sekali waktu, Maudy Ayunda memakai tiga fashion mahal sekaligus. Baju yang dikenakan Maudy, Kesumba Dress by seharga Rp 2.2 juta. Lalu sepatunya, Cooper Alice Star Shoes seharga USD 900 atau Rp 11.9 juta dan tas berukuran kecil tersebut, Boy Handbag seharga AUD 7.100 atau Rp 69.8 juta.

Maudy Ayunda istimewa

8. Simpel dam berkelas ya. Harga untuk kacamatanya, Dior reflected two-tone aviator sunglasses in rose gold AUD 567 atau Rp 5.6 juta. Lalu untuk tas dengan merk Hermes Lindy USD 7.800 atau Rp 101.4 juta dan sepatunya MiuMiu sliped on leather metalic toe USD 550 atau Rp 7.1 juta.

Maudy Ayunda istimewa

9. Sandal yang digunakan Maudy Ayunda Ms. Maudy Ayunda ialah MiuMiu Sandals glitter platform seharga USD 475 atau Rp 6.3 juta.

Maudy Ayunda istimewa

10. Blaze merah yang dikenakan Maudy Ayunda, MichaelKors blazer collection USD $995 atau Rp 13.2 juta.

Maudy Ayunda istimewa

Recommended By Editor

Comments